Kompany Dipuji, Tuchel Tersindir, Pujian Hoeness untuk Pelatih Baru Bayern Munich

Pict by Instagram

Vincent Kompany baru mulai melatih Bayern Munich, namun sudah mendapatkan pujian tinggi dari Uli Hoeness, presiden kehormatan klub. Hoeness juga secara tidak langsung menyindir pendahulu Kompany, Thomas Tuchel, dalam pernyataannya. Kompany resmi menjadi pelatih Bayern pada Mei 2024 dengan kontrak selama tiga tahun, menggantikan Tuchel yang memutuskan untuk meninggalkan klub pada musim panas.

Hoeness mengungkapkan keyakinannya bahwa Bayern akan kembali ke jalur kemenangan di tahun depan. “Aku sangat yakin kami bisa mencapai puncak lagi tahun depan,” ujar Hoeness, seperti dilansir Goal. Ia menekankan pentingnya menghindari kesalahan seperti membuang keunggulan 2-0 saat melawan Heidenheim atau Hoffenheim. Menurutnya, para pemain yang gagal menjuarai liga merasa sangat marah.

Hoeness kemudian menjelaskan bahwa dirinya baru mulai mengenal Kompany dan metode kerjanya. Namun, ia sudah merasakan adanya perubahan signifikan di Bayern dibandingkan dengan masa kepelatihan Tuchel. “Apa yang dilakukan Kompany adalah sesuatu yang sebelumnya tidak ada di kami. Secara umum, aku serius mengatakan ini, tampaknya pekerjaan yang dilakukan Tuchel sangat minim,” ujarnya.

Populer video

Berita lainnya