Kabar Mengejutkan, Ragnar Oratmangoen Bergabung dengan Klub Belgia Dender

Pict by Instagram

Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, mencuri perhatian di bursa transfer musim panas 2024/2025. Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Belgia, Dender. Klub tersebut dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Sihar Sitorus, dan baru saja promosi ke kasta tertinggi Liga Belgia, Jupiler Pro League.

Dender memulai musim dengan sangat baik, meraih dua kemenangan dari dua pertandingan perdana mereka. Kabar transfer Oratmangoen diumumkan oleh laman Transfer Watch. Sebelumnya, pemain yang memiliki tiga caps di Timnas Indonesia ini tercatat dalam daftar jual klubnya saat ini, FC Groningen.

Oratmangoen masih terikat kontrak selama semusim lagi dengan FC Groningen, sehingga transfernya ke Dender memerlukan biaya. Transfer Watch melaporkan bahwa Oratmangoen akan meninggalkan FC Groningen setelah dua musim. Gelandang berusia 26 tahun ini telah menyetujui kesepakatan dengan Dender dan akan melakukan tes medis di Belgia pada Selasa depan.

Setelah pemeriksaan kesehatan, Oratmangoen akan diperkenalkan sebagai pemain baru Dender. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Fortuna Sittard dan tampil sebanyak 27 kali, meskipun sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sekarang, Oratmangoen mendapatkan transfer yang diinginkannya ke Dender, klub yang baru dipromosikan ke Liga Pro musim lalu.

Dender saat ini berada di posisi kedua di klasemen Liga Belgia. Oratmangoen sebelumnya bermain untuk beberapa klub termasuk FC Groningen, Fortuna Sittard, NEC, TOP Oss, Go Ahead Eagles, dan Cambuur.

Populer video

Berita lainnya