Aliando Syarief Turun Berat Badan Signifikan, Diet Ekstrem dan Target Ideal

PIct by Instagram

Aliando Syarief, aktor terkenal, kini tengah menjalani diet ekstrem. Ia mengaku diet ini dilakukan atas kemauan pribadi. Salah satu alasannya adalah kesulitan saat buang air besar. Aliando mengatakan, “Saya sebenarnya sekarang ngurusin badan karena kemauan sendiri. Memang ingin kurus.”

Diet ekstrem yang dijalani Ali melibatkan puasa dan pembatasan jenis makanan. Aliando mengulangi metode diet yang pernah ia lakukan sebelumnya. Selama puasa, ia hanya mengonsumsi makanan diet. “Karena pernah melakukan diet ekstrem, saya hanya mengulang yang dulu,” jelas Ali di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Ali menegaskan bahwa keputusan untuk diet adalah keinginannya sendiri, bukan karena saran orang lain. “Banyak yang minta saya kurus, tapi saya melakukannya karena kemauan pribadi,” ujar Ali. Ia juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang mengikuti saran orang lain. “Kalau saya mengikuti saran, takutnya saya hanya melakukannya karena itu, bukan karena diri sendiri. Itu berbahaya bagi saya.”

Diet ekstrem ini telah memberikan hasil yang signifikan bagi Ali. Berat badannya turun 12 kg dari 92 kg. “Saya sudah turun 12 kg dari 92 kg,” kata Ali. Target berat badan idealnya adalah 73 hingga 75 kg. “Target saya paling 73 atau 75 kg karena tinggi saya 172 cm,” pungkasnya. Aliando Syarief menunjukkan komitmennya untuk mencapai berat badan ideal melalui diet ekstrem yang dijalani dengan tekad kuat.

Populer video

Berita lainnya