Red Flag untuk Bos yang Sebenarnya Terlihat seperti Green Flag

pic by: canva.com

Ada banyak indikator yang menunjukkan apakah tempat kerja Anda cocok untuk Anda, mulai dari kedekatan dengan rekan kerja hingga perasaan puas dan dihargai dalam pekerjaan. Tanda-tanda bahwa pekerjaan Anda tidak begitu bagus lebih tidak kentara dan sering kali memerlukan sedikit perhatian ekstra untuk menyadarinya.

Ada satu perilaku bos yang terlihat seperti bendera hijau namun sebenarnya merupakan bendera merah. Lord mencatat perbedaan antara bos yang aktif terlibat dan “meninggalkan Anda sendirian hampir sepanjang waktu dan membiarkan Anda melakukan pekerjaan Anda,” versus bos yang “meninggalkan Anda sepenuhnya” — yang terakhir ini merupakan tanda bahaya.

Dia menjelaskan bahwa “Begitu banyak orang yang membela argumen ini dengan mengatakan, ‘Tidak, atasan mereka hanya mempercayai mereka, atasan mereka hanya berpikir bahwa mereka benar-benar kuat dalam peran mereka, mereka tidak perlu duduk diam dan bertatap muka.

Manajer yang kuat tahu kapan harus turun tangan dan kapan tidak, tapi jika Anda tidak pernah mendengar kabar dari atasan Anda sama sekali, itu bisa menjadi pertanda ada sesuatu yang tidak beres.

Cara terbaik untuk menangani atasan yang mengabaikan Anda adalah dengan menjadwalkan pertemuan dan membuat catatan tertulis.

“Perbaikan tercepat untuk masalah ini adalah jika Anda memiliki atasan yang selalu absen sepanjang waktu, mereka tidak hadir dalam rapat, mereka tidak melakukan pertemuan tatap muka, membuka kalender mereka, dan memesan pertemuan tatap muka. satu dengan mereka,” sarannya. “Jika mereka menjadwal ulang, baiklah, teruskan jadwalkan ulang sampai mereka benar-benar mengadakan pertemuan dengan Anda.” “Pastikan Anda membawa catatan penting ke rapat; tanyakan apakah ada sesuatu yang Anda lewatkan, ”katanya.

“Selalu pastikan bahwa Anda mendapatkan informasi yang Anda butuhkan mengenai perubahan kebijakan, segala sesuatu yang legal, dan segala sesuatu tentang kinerja Anda karena mereka pasti akan mengejutkan Anda dalam tinjauan tahunan Anda jika mereka tidak bertemu Anda sepanjang tahun,” katanya, sebelumnya. mengungkapkan mengapa hal ini sangat penting.

“Mereka akan memberi tahu Anda bahwa Anda telah melakukan kesalahan karena mereka tidak pernah memberi Anda kesempatan untuk memperbaikinya, dan kemudian mereka tidak perlu memberi Anda kenaikan gaji,” katanya. Dalam postingan terpisah dengan topik yang sama, Lord mendalami atasan yang tidak memiliki kontak, menjelaskan bahwa kurangnya komunikasi mereka “Tidak berarti mereka mempercayai Anda.”

“Terkadang, itu hanya berarti atasan Anda bukanlah bos yang hebat, tidak pandai dalam memimpin, dan tidak mempunyai prioritas yang jelas,” katanya.

Dia mencatat betapa rumitnya situasi ini bagi karyawan, dengan mengatakan, “Ini mungkin terasa seperti kemandirian, otonomi, dan dipercaya, tapi ini adalah tanda bahaya besar bahwa atasan Anda mungkin buruk dalam mengatur waktu mereka dan benar-benar tidak pandai mengatur diri sendiri. akuntabilitas.”

“Tidak ada berita adalah kabar baik,” seperti kata pepatah, tetapi hal itu tidak tepat sasaran jika menyangkut pekerjaan. Meskipun Anda tidak menginginkan atasan yang mengganggu Anda sepanjang hari, Anda juga tidak menginginkan atasan yang tidak mau repot berkomunikasi dengan Anda.

Populer video

Berita lainnya