Terungkap! Wajah Alesha, Anak Kedua Larissa Chou, Akhirnya Tampil ke Publik

Pict by Instagram

Larissa Chou baru saja mengungkap wajah anak keduanya, Alesha Alifa Habatillah Rosadi, yang kini berusia 40 hari. Mantan istri Alvin Faiz ini melahirkan Alesha dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi pada 22 Juni lalu. Sejak kelahiran, Larissa dan suaminya memilih untuk tidak memperlihatkan wajah sang bayi.

Setelah menunggu selama 40 hari, Larissa akhirnya membagikan wajah Alesha di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Larissa Chou mengungkapkan bahwa wajah Alesha sangat mirip dengan ayahnya. “Alhamdulillah, Alesha sudah lebih dari 40 hari. Masya Allah TabarakAllah, ini Papah-nya versi mini,” tulis Larissa pada Jumat, 9 Agustus.

Larissa juga membagikan beberapa momen Alesha, termasuk saat bayi tersebut sedang berbaring di pangkuan kakaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Publik yang melihat wajah Alesha melalui media sosial memberikan banyak pujian. Banyak yang berkomentar bahwa bayi perempuan ini akan mendapatkan banyak rezeki dan keberkahan.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi tampaknya ingin memberikan privasi yang lebih pada anak mereka sebelum akhirnya berbagi ke publik. Pengungkapan wajah Alesha ini tentu menjadi momen spesial bagi keluarga dan penggemar.

Populer video

Berita lainnya