Lee Dong Wook Akan Menikah dengan Wanita 6 Tahun Lebih Muda pada Agustus 2024

Pict by Instagram

Penyanyi Lee Dong Wook dikabarkan akan menikah dengan seorang wanita yang usianya enam tahun lebih muda. Menurut laporan dari Sports Chosun, pernikahan tersebut akan berlangsung pada 25 Agustus 2024 di Seoul. Wanita yang akan dinikahi oleh Lee Dong Wook bukan dari kalangan selebriti. Keduanya pertama kali bertemu 13 tahun lalu melalui seorang kenalan. Mereka mulai berkencan pada tahun 2022.

Lee Dong Wook memulai kariernya sebagai anggota boy grup D&T pada tahun 2008. Kemudian, ia kembali debut pada tahun 2015 sebagai anggota PLUS M, grup yang aktif berpromosi di Jepang. Baru-baru ini, Lee Dong Wook terlihat bersama Minho dan pemain voli Kim Yeon Kyung di bandara Paris. Mereka menghadiri pertandingan musim panas. Minho dan Lee Dong Wook juga mendukung tim tenis meja nasional Korea di Olimpiade Paris 2024. Meski tidak duduk bersebelahan, mereka tertangkap kamera bersama. Minho bahkan membagikan foto di Instagram saat menonton pertandingan voli pantai putri.

Pernikahan Lee Dong Wook menjadi sorotan banyak penggemar, mengingat popularitasnya yang tinggi di industri hiburan Korea. Meski informasi lebih lanjut mengenai calon istrinya belum diungkap, berita ini tetap menarik perhatian publik. Penggemar berharap pernikahan mereka berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

Populer video

Berita lainnya