Ahmad Dhani Harapkan Ketiga Putranya Menikah Bersamaan: Saya Jadi Pengen Kawin Lagi

Foto: Instagram @elelrumi

Tiga putra musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya yang lalu dengan Maia Estianty kini telah tumbuh dewasa. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani dikabarkan sudah memiliki kekasih masing-masing.

Anak tertua, Al Ghazali, dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, Alyssa Daguise. Sementara itu, Dul Jaelani sudah berpacaran dengan Tissa Biani sejak tahun 2020.

Terbaru, El Rumi juga menunjukkan kedekatannya dengan Syifa Hadju secara terbuka. Bahkan, beredar kabar bahwa keduanya akan menikah muda.

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani tidak mempermasalahkan jika anak-anaknya memilih untuk menikah di usia muda. “Terserah lah,” ucap pentolan band Dewa 19 itu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pict by Instagram

Dhani bahkan berharap agar ketiga anaknya bisa menikah pada waktu yang bersamaan, mirip dengan saat mereka disunat secara bersama-sama ketika kecil. “Kalau perlu bareng-bareng aja, tiga-tiganya (menikah). Kan sunatannya mereka udah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng aja,” harap Dhani.

Ahmad Dhani juga mengungkapkan kebahagiaannya memiliki calon menantu yang cantik-cantik dan telah mengenal karakter masing-masing pasangan anaknya. Sambil bercanda, ia menambahkan keinginannya untuk menikah lagi. “Bagus, bagus sih. Saya jadi pengen kawin lagi,” kata Dhani sambil tertawa.

Mengenai hubungan El dengan Syifa Hadju, Ahmad Dhani mengaku telah memberikan restu kepada keduanya. Ia juga menyebut bahwa kedua keluarga sudah mulai menjalin hubungan yang baik.

“Ibunya sudah kirim makanan sebagai tanda perkenalan,” pungkas Dhani, menutup pernyataan mengenai hubungan keluarga tersebut.

Populer video

Berita lainnya