Tissa Biani Ikuti Kajian Agama, Pertimbangkan Memakai Jilbab dari Hati

Artis Tissa Biani baru-baru ini terlihat mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agama. Perempuan berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa mengikuti kajian semacam itu bukanlah pengalaman pertamanya.

“Udah lama. Bukan sekali dua kali aja tapi. Kebetulan karena kemarin apa ya. Setelah sekian lama gitu karena baru waktunya pas lagi,” ucap Tissa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Tissa tampak menitikan air mata selama kajian. Dia menjelaskan bahwa emosinya terpicu oleh isi kajian yang disampaikan.

Pict by Instagram

Saat menghadiri kajian, Tissa tampil anggun dengan mengenakan hijab. Ketika ditanya apakah dia berencana untuk terus mengenakan jilbab, Tissa menjelaskan, “InsyaAllah di doakan saja. Karena aku gak mau pake hijab karena seruan orang. Aku mau pake hijab karena bener-bener dari hati. Supaya nantinya gak lepas lagi.”

Dul Jaelani, kekasih Tissa yang turut hadir saat wawancara, mengamini pernyataan Tissa. Dul, yang telah menjalin hubungan dengan Tissa selama empat tahun, mengatakan, “Ya bener. Tapi kalo aku emang udah kenal Tissa lama kan. Tissa itu emang hatinya terhijab. Menurutku, walaupun dia belum pake hijab.”

Dul menambahkan bahwa jika Tissa memutuskan untuk mengenakan jilbab, hal tersebut harus dilakukan dengan penuh keikhlasan dan bukan karena paksaan.

“Tapi ya kalo mau pake hijab bener. Jangan sengaja paksaan dong. Maksudnya ntar dipaksa, gak kuat, dilepas. Harus dari dirinya sendiri,” tutup Dul Jaelani.

Populer video

Berita lainnya