Andre Taulany Tetap Jalin Komunikasi Baik dengan Rien Wartia di Tengah Proses Perceraian, Masih Tinggal Satu Atap

Andre Taulany memastikan bahwa komunikasi antara dirinya dan Rien Wartia tetap terjalin baik meski proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Bahkan, Andre mengaku masih tinggal seatap dengan Rien.

Namun, Andre mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak tidur dalam satu ranjang. Kondisi ini telah berlangsung selama lebih dari setahun sejak kamar Andre direnovasi. “Sejak kamar saya direnovasi. Ya sejak setahun lebih lah,” ujarnya sambil bercanda saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

“Masih tinggal bareng. Pisah rumah sih nggak, cuma pisah kamar aja,” tambah Andre Taulany.

Andre tidak merasa canggung tinggal satu atap dengan Rien di tengah situasi yang mereka hadapi. Dia menjelaskan bahwa kegiatan sehari-harinya, seperti syuting, membuatnya jarang bertemu dengan Rien.

“Nggak (canggung) sih, saya kan selalu berangkat pagi, syuting, pulang malam. Jadi jarang ketemu juga. Paling pas ketemu ketika weekend sama anak-anak,” jelasnya.

Foto: Instagram @andretaulany)

Andre juga tidak menuntut Rien untuk melayani kebutuhan sehari-harinya, seperti menyiapkan sarapan pagi, karena ia sudah berangkat ke lokasi syuting sejak pagi. “Nggak sih karena saya berangkatnya udah dari pagi saya juga nggak biasa sarapan,” akunya.

Meskipun menghadapi perpecahan, Andre mengungkapkan bahwa tidak ada pasangan yang menginginkan pernikahannya berujung pada perceraian. Andre telah berusaha maksimal untuk menyelamatkan 18 tahun pernikahannya dengan Rien.

“Namanya rumah tangga, kita sudah mencoba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ini yang harus diambil,” tutup Andre Taulany.

Populer video

Berita lainnya