Richard Lee Bikin Heboh, Sawer Wika Salim dengan Nominal Fantastis

Pict by Youtube

Dokter kecantikan sekaligus YouTuber Richard Lee baru-baru ini membuat heboh netizen. Ia membagikan momen saat menyawer penyanyi dangdut Wika Salim. Lewat unggahan Instagram, Richard Lee menunjukkan aksi saweran dengan nominal yang fantastis.

Richard Lee mengunjungi Ambyar Superclub, sebuah kelab malam khusus dangdut yang terafiliasi dengan HW Group. Dalam video yang diunggah pada Selasa (6/8), Richard Lee bertanya kepada pengikutnya, “Kalian pernah ke kelab dangdutan tapi premium nggak?”

Pria berusia 38 tahun ini mengaku tertarik dengan konsep kelab malam tersebut, terutama sistem sawerannya. Di sana, pengunjung bisa menyawer penyanyi dalam bentuk barang bernilai. Barang termurah adalah bunga seharga Rp250 ribu, sedangkan yang termahal adalah jubah emas senilai Rp25 juta.

Richard Lee sangat antusias dan sudah menantikan momen untuk menyawer Wika Salim yang akan tampil malam itu. Ia mengajak dua kawannya untuk ikut menyawer Wika Salim dengan berbagai barang.

Pertama, Richard Lee memberikan buket bunga senilai Rp1 juta. Kemudian, ia memasangkan mahkota kepada Wika Salim senilai Rp5 juta. Selain itu, ia juga memberikan selempang, jubah hitam, dan jubah emas. Jika dijumlahkan, total saweran Richard Lee malam itu mencapai Rp50 juta.

Unggahan Richard Lee ini pun langsung dibanjiri komentar menggelitik dari netizen. Banyak yang terkejut dengan nominal saweran yang diberikan Richard Lee. Aksinya ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, membuat nama Richard Lee dan Wika Salim semakin populer.

Populer video

Berita lainnya