Pertemuan Hangat Ketua Harian Gerindra dengan Habib Rizieq untuk Silaturahmi Kebangsaan

Pict by Instagram

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tersebut, mereka tampak bergandengan tangan, mencerminkan kehangatan dan persahabatan.

Melalui unggahan di akun Instagram resmi Dasco, yang terlihat pada Minggu (4/8/2024), Dasco membagikan dua foto kebersamaannya dengan Habib Rizieq. Foto-foto tersebut menunjukkan Dasco dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra, Habiburokhman, yang mendampingi Habib Rizieq. Dalam foto pertama, Habib Rizieq diapit oleh Dasco dan Habiburokhman sambil saling menggenggam tangan. Sementara di foto kedua, Habib Rizieq tampak menggenggam tangan Dasco dengan erat.

Dalam keterangan fotonya, Dasco menulis, “Silaturahmi kebangsaan.” Saat dihubungi secara terpisah, Dasco menjelaskan bahwa pertemuan tersebut adalah silaturahmi kebangsaan untuk membangun Indonesia Maju. “Silaturahmi kebangsaan merajut silaturahmi, memandang ke depan, dalam kebersamaan, membangun Indonesia Maju,” ujarnya.

Habiburokhman juga menegaskan bahwa pertemuan itu tidak membahas politik, melainkan kemaslahatan umat. “Semalam tidak bicara politik, tapi bicara soal kemaslahatan umat,” kata Habiburokhman. Dia juga mendoakan agar Habib Rizieq selalu sehat. “Kita doakan beliau sehat terus, murah rezeki, barokah,” tambahnya.

Aziz Yanuar, pengacara Habib Rizieq yang turut hadir, menggambarkan pertemuan tersebut sebagai sangat hangat dan bersahabat. “Suasana sangat hangat dan bersahabat alhamdulillah,” kata Aziz kepada wartawan. Aziz menambahkan bahwa kedua pimpinan Partai Gerindra menghormati Habib Rizieq sebagai tokoh bangsa. Mereka sepakat untuk melanjutkan kerja sama dan komunikasi demi kemaslahatan umat dan bangsa. “Abang-abang dari Gerindra juga menghormati Habib sebagai tokoh bangsa dan siap melanjutkan kerja sama selama ini dalam amar makruf nahi munkar,” ujar Aziz.

“Poinnya komunikasi dua arah dilanjutkan guna kemaslahatan umat dan bangsa,” imbuhnya. Aziz juga menambahkan bahwa Dasco dan Habiburokhman turut mendoakan agar Habib Rizieq panjang umur dan sehat selalu. “Bang Dasco dan Bang Habib serta Bang Ali juga doakan HRS selalu sehat berkah dan panjang umur,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Rizieq didampingi oleh beberapa tokoh, termasuk Habib Muhammad Alatas, Habib Hanif Alatas, Habib Ali Alwi Alatas, Habib Ali Alatas, dan Novel Bamukmin. Pertemuan ini menandai pentingnya silaturahmi dalam membangun persatuan dan kemajuan bangsa.

Populer video

Berita lainnya