7 K-Drama yang Akan Memunculkan Second Lead Syndrome

pic by: wikipedia.org

Terpesona oleh sebuah drama Korea biasanya berarti termakan oleh ketegangan romantis antar tokoh protagonisnya. Namun terkadang ada perbedaannya: Second Lead Syndrome. Ini adalah saat anda mulai mendukung “pria lain” — di K-drama, pemeran utama dan kedua sama menawan dan mendukung daripada pemeran utama, dan juga memikat hati anda. Ini adalah roller coaster emosional ketika karakter-karakter ini bersaing untuk mendapatkan kasih sayang sang pahlawan wanita, membuat anda bingung antara siapa yang anda ingin dia pilih.

Pemeran utama kedua K-drama sering kali mencuri perhatian dengan pesonanya yang tak tertahankan — mulai dari kekasih hingga orang kepercayaan yang menawan, mereka memiliki semuanya. Anda mungkin sudah mulai menampilkan protagonis wanita dengan pemeran utama, tetapi begitu anda menyadari ketulusan dan karisma pemeran utama kedua, semuanya berakhir bagi anda. di bawah ini adalah tujuh k-drama sindrom pemeran utama kedua yang harus ditonton!

  • True Beauty (2020)

Cinta segitiga antara Im Joo-kyeong, Lee Su-ho, dan Han Seo-jun dalam “True Beauty” dipicu oleh penampilan memukau para pemerannya. Inti cerita berkisar pada transformasi Joo-kyeong dari rasa tidak aman menjadi percaya diri melalui riasan. Meskipun Su-ho dan Seo-jun memberikan pengaruh pada hidupnya, persahabatan Seo-jun yang tak tergoyahkan dipadukan dengan kasih sayang yang tulus kepada Joo-kyeong membuat penonton juga jatuh cinta padanya; karenanya membuat kita ragu-ragu antara dua petunjuk yang menawan.

  • Start-Up (2020)

Seo Dal-mi, Nam Do-san, dan Han Ji-pyeong diperkenalkan sebagai tiga penggemar teknologi yang bersemangat dalam “Start-Up”. Perjalanan Dal-mi bersinggungan dengan perjalanan Do-san dan Ji-pyeong yang memicu cinta segitiga yang membuat pemirsa tetap tegang. Terlepas dari perasaan Ji-pyeong yang tak terucapkan dan momen-momen lembut yang dialami bersama Dal-mi, memang benar apa yang mereka katakan tentang perjalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus;

  • Her Private Life (2019)

Dalam “Her Private Life,” dunia profesional Sung Deok-mi bertabrakan dengan kehidupan fangirlnya ketika Ryan Gold masuk ke dalamnya. Sementara keterlibatan romantis Deok-mi terungkap dengan Gold, ada juga orang lain yang diam-diam mencintainya sejak kecil – Nam Eun-gi. Sulit untuk tidak bersimpati atau merasa kasihan pada Eun-gi karena dia selalu menjadi teman baik yang sangat peduli pada Deokmi meskipun usahanya tidak pernah dibalas olehnya sehingga menambah kepedihan pada serial ini.

  • Hotel Del Luna (2019)

“Hotel Del Luna” menceritakan kisah dunia lain tentang cinta yang hilang dan ditemukan dengan latar belakang supernatural. Saat Jang Man Wol dan Goo Chan Sung jatuh cinta, sulit untuk tidak terpesona oleh kepolosan manis Go Chung Myung. Sifat Chung Myung yang ceria dipadukan dengan kesetiaan yang tak tergoyahkan meninggalkan kesan mendalam pada siapa pun yang menonton acara ini – kita mungkin sudah tahu bagaimana semuanya akan berakhir sejak awal, tetapi itu tetap tidak menghentikan kita untuk peduli dengan apa yang terjadi di sepanjang jalan.

  • Reply 1988 (2015)

Dalam “Reply 1988”, persahabatan dan romansa di antara siswa sekolah menengah menjadi pusat perhatian melalui perjalanan mereka sebagai teman masa kecil. Adegan pengakuan dosa Kim Jung Hwan yang terkenal dengan Sun Deok Sun membuat semua orang tegang dan hanya membuat kita dilanda kesedihan ketika kita mengetahui dia tidak memilihnya. Hal ini menantang persepsi kita tentang cinta karena terkadang anda mengira seseorang ditakdirkan untuk orang lain, namun ternyata hidup mempunyai rencana yang berbeda sama sekali.

  • Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

“Hometown Cha Cha Cha” memperkenalkan bintang utama baru sekaligus mematahkan hati Ji Seong-hyun yang diam-diam mencintai Yoon Hye-jin tanpa saling berbalas. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba atau berapa lama perasaannya bertahan; Waktu selalu berakhir menjadi penghalang yang tidak dapat diatasi di antara mereka yang membuat seseorang merasa kasihan padanya karena selama ini dia berharap tanpa harapan.

  • Our Beloved Summer (2021)

 “Our Beloved Summer” menguji persahabatan saat Kim Ji-ung jatuh cinta bertepuk sebelah tangan dengan kekasih sahabatnya. Kasih sayang dan pengorbanan Ji-ung yang murni menarik hati sanubari seseorang sehingga menunjukkan sindrom pemimpin kedua dalam bentuk yang paling menyakitkan di mana segala sesuatunya tampak tidak beres karena orang tidak mau berkomunikasi atau memanfaatkan peluang yang datang kepada mereka.

Populer video

Berita lainnya