Inter Miami Terkalahkan Tigres UANL di Leagues Cup 2024

Pict by Instagram

Inter Miami mengalami kekalahan 1-2 dari Tigres UANL pada fase grup Leagues Cup 2024. Pertandingan berlangsung di NRG Stadium, Houston, pada Minggu pagi, 4 Agustus 2024. Inter Miami tidak diperkuat oleh bintang utama mereka, Lionel Messi, yang masih berlibur setelah Copa America 2024. Luis Suarez juga absen dalam laga ini. Namun, tim tamu tetap memiliki dua pemain bintang, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Tigres UANL membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui gol Juan Brunetta. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, Inter Miami menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat eksekusi penalti oleh Leonardo Campana pada menit ke-74. Sayangnya, keunggulan ini tidak bertahan lama. Tigres UANL kembali memimpin pada menit ke-84 melalui gol Juan Vigon.

Dengan gol tersebut, Tigres UANL memastikan kemenangan 2-1. Berikut susunan pemain dari kedua tim:

Tigres UANL: Guzman; Aquino (Tercero 80′), Pizarro, Reyes, Angulo; Gorriaran Fontes, Rafael Carioca (Vigon 80′); Quinones (Herrera 69′), Brunetta, Flores (Cordova 69′); Ibanez (Gignac 69′).

Inter Miami: Callender; Weigandt, Aviles, Martinez (Kryvtsov 81′), Jordi Alba (Negri 69′); Rojas, Bright (Sergio Busquets 69′), Redondo Solari; Gressel (Ruiz 69′), Campana, Taylor (Leonardo Afonso 69′).

Populer video

Berita lainnya