Saran Meta AI Akhirnya Membuat Instagram Menyenangkan Lagi

pic by: canva.com

Meskipun Meta AI bukanlah alat AI yang paling lengkap, ada satu kegunaan spesifiknya di Instagram yang membantu untuk menemukan lebih banyak konten untuk dinikmati: meminta Meta AI untuk postingan dan akun tentang topik yang disukai.

Akhir-akhir ini, semakin sulit menemukan konten yang ingin anda lihat di Instagram. Ada lebih banyak iklan yang menghabiskan ruang di feed beranda anda dibandingkan sebelumnya. Tes iklan Instagram yang tidak dapat dilewati bahkan mungkin membuat anda ingin berhenti menggunakan platform tersebut. Menggalinya untuk mendapatkan postingan teman atau Reel menyenangkan memakan waktu. Dan halaman jelajahi terkadang sama membuat frustrasi.

Kadang kita menemukan bahwa halaman jelajahi kita menampilkan konten yang pernah saya lihat atau bahkan konten yang sudah disukai. Namun Meta AI dapat membantu anda mendapatkan konten yang ingin anda lihat dengan lebih mudah.

Cara Meminta Meta AI untuk Menemukan Konten Menyenangkan Untuk Anda

Telah ditemukan dua cara utama untuk menemukan konten menyenangkan berkualitas di Instagram menggunakan Meta AI. Jelas ada banyak sekali cara untuk berinteraksi dengan Meta AI, tetapi ini adalah cara yang paling dapat diandalkan.

1. Tanyakan Meta AI Untuk Kreator atau Akun

Anda dapat meminta Meta AI untuk membuat daftar akun yang memposting jenis konten tertentu, sehingga anda dapat mengikuti mereka dan menambahkan konten tersebut ke feed beranda anda. Misalnya saya punya corgi peliharaan, jadi saya meminta Meta AI untuk menyarankan beberapa akun corgi populer.

Meta AI akan mencantumkan akun untuk membantu anda menjelajahi platform. Tergantung pada pencarian anda, ini bahkan mungkin memberikan informasi tentang jenis konten yang diposting akun tersebut.

2. Minta Reel pada Meta AI

Meta AI khususnya tidak akan menyarankan postingan foto statis karena alasan tertentu, tetapi dengan senang hati akan menunjukkan kepada anda banyak Reel. Ini memungkinkan anda mengetuk Reel untuk langsung melihat apa yang ingin anda lihat.

Meminta Meta AI untuk Reel di Instagram

Kita dapat mengeklik Reel ini di dalam pesan untuk mengunjunginya, menjadikannya cara yang mudah untuk menjelajah. Anda direkomendasikan untuk mencoba Meta AI, meskipun anda merasa tidak akan menyukainya. Anda selalu dapat menonaktifkan Meta AI setelah mencobanya jika tidak berhasil.

Meta AI dapat menghubungkan anda dengan komunitas online di Instagram yang anda senang lihat dan menjadi bagiannya. Ini adalah alat hebat untuk memperluas penggunaan Instagram Anda lebih dari sekadar melihat foto teman.

Populer video

Berita lainnya