Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Ini 4 Fakta di Balik Kehamilannya

Foto: Instagram @lestikejora

Kabar gembira datang dari Lesti Kejora yang kini tengah mengandung anak keduanya. Bersama suaminya, Rizky Billar, Lesti mengumumkan bahwa putra mereka, Abang L, akan segera memiliki adik. Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah acara televisi, dimana tampak momen Lesti memberikan kejutan ‘dua garis biru’ kepada Rizky. Rizky Billar terlihat sangat bahagia dan langsung memeluk Lesti dengan penuh kasih sayang. Berikut beberapa fakta menarik di balik kehamilan kedua Lesti Kejora yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Selasa (30/7/2024):

1. Pernah Mengalami Keguguran pada 2023

Pada pertengahan tahun 2023, Lesti Kejora mengalami keguguran. Rizky Billar mengungkapkan hal ini saat merayakan ulang tahun Abang L pada tanggal 26 Desember 2023. Rizky menjelaskan, “Sekitar 4 bulan yang lalu, Lesti sudah mengalami kehamilan lagi.” Lesti pun menambahkan dengan penuh rasa syukur, “Dengan rasa syukur, sekitar 3 bulan yang lalu, tapi sayangnya kehendak Allah belum memberikan (keguguran).” Meski begitu, pasangan ini tetap menunjukkan ketabahan dan rasa syukur atas segala yang terjadi.

2. Usia Kehamilan Saat Ini

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa kehamilannya saat ini sudah hampir mencapai tiga bulan. “Ini sudah 11 minggu. Tiga hari lagi akan memasuki usia 12 minggu,” ucap Lesti dalam tayangan televisi.

3. Kado Terindah Ulang Tahun Rizky Billar

Rizky Billar merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 12 Juli lalu dan mendapatkan kejutan terindah dari Lesti, yang mengabarkan kehamilan keduanya. Momen ini ditampilkan dalam sebuah acara televisi, memperlihatkan kebahagiaan Rizky menerima kabar tersebut.

4. Berharap Diberi Kelancaran

Dalam kesempatan ini, Rizky Billar berharap agar proses kehamilan sang istri berjalan dengan lancar dan bayi yang dikandung sehat. Rizky menyampaikan doanya, “Ya Allah, semoga kali ini kehamilannya berjalan lancar, bayinya sehat, Aamiin.” Sebelumnya, Lesti dan Rizky telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Kabar kehamilan kedua Lesti Kejora ini tentu membawa kebahagiaan tidak hanya bagi pasangan ini, tetapi juga bagi para penggemar mereka. Semoga kehamilan Lesti berjalan lancar dan keluarga mereka semakin bahagia.

Populer video

Berita lainnya