10 Film Thriller Psikologis di Netflix yang Akan Membuatmu Terpesona

pic by: google.com

Semua itu merangkum seni film thriller – mengharapkan hal yang tak terduga dan Anda akan mendapati diri Anda dalam genre yang memukau dan meresahkan yang akan membuat Anda mempertanyakan hidup itu sendiri selama berhari-hari berikutnya. Thriller psikologis menggabungkan unsur misteri dan narasi psikologis yang membuat kita merenungkan alur cerita yang membingungkan.

Semakin tak terduga kejutannya, semakin besar sensasinya. Sekarang, Kita semua dapat menyetujui fakta bahwa film thriller adalah salah satu genre yang menawarkan kita saat-saat paling menarik dan memikat yang pernah ada. Cukup ruang bagi Anda untuk terpesona dan terhanyut oleh film-film thriller psikologis yang memukau ini di Netflix.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menyadari betapa tidak siapnya Anda saat menonton film-film thriller psikologis yang memikat ini di Netflix yang tidak akan memberi Anda ruang untuk memiliki ekspektasi apa pun. Berikut adalah koleksi 10 Film Thriller Psikologis di Netflix yang Akan Membuat Anda Terpesona:

  • The Captive (2014)

Dalam beberapa menit, Matthew Lane membeli pai di toko pinggir jalan di Air Terjun Niagara yang tertutup salju, Ontario, putrinya yang berusia sembilan tahun, Cassandra, menghilang begitu saja. Dengan Cass muda yang diculik oleh predator seksual yang cermat, Matthew dan istrinya, Tina, melihat pernikahan mereka dengan cepat memburuk; namun–delapan tahun kemudian–bukti kuat yang tak terduga bahwa Cassandra yang sekarang remaja masih hidup dalam penangkaran menjelaskan kasus yang membingungkan ini.

  • Would You Rather (2012)

Seorang wanita muda, putus asa untuk membantu saudara laki-lakinya yang sakit-sakitan, menerima undangan makan malam yang tampaknya menghasilkan uang dengan mudah. ​​Begitu dia tiba di makan malam, dia menyadari bahwa memainkan “permainan” itu mematikan bagi yang kalah. Dia dan beberapa orang lainnya menghabiskan malam dengan diteror dalam permainan would you rather.

  • Chloe (2009)

Catherine dan David, dia seorang dokter, dia seorang profesor, pada pandangan pertama adalah pasangan yang sempurna. Bahagia menikah dengan seorang putra remaja yang berbakat, mereka tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna. Namun, ketika David ketinggalan pesawat dan pesta ulang tahunnya yang mengejutkan, kecurigaan Catherine yang telah lama terpendam muncul ke permukaan. Karena curiga ada perselingkuhan, dia memutuskan untuk menyewa seorang pendamping untuk merayu suaminya dan menguji kesetiaannya.

  • Birdbox (2018)

Di tengah realitas baru yang mengerikan di mana kekuatan jahat yang tak terlihat membersihkan populasi global, ibu tunggal, Malorie, dan kedua anaknya, memulai pencarian yang mengancam jiwa untuk menemukan tempat perlindungan terakhir di Bumi. Namun, dalam pencarian yang berbahaya ini, penglihatan seseorang adalah musuh yang sebenarnya–dan saat pelindung yang ditutup matanya yang tak berdaya mengumpulkan keberanian untuk mengikuti secercah harapan yang tersembunyi jauh di dalam tempat perlindungan di hilir sungai–kegelapan mungkin satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan mereka.

  • The Invitation (2015)

Will dan Eden dulunya adalah pasangan yang penuh kasih. Setelah tragedi merenggut putra mereka, Eden menghilang. Dua tahun kemudian, tiba-tiba, dia kembali dengan suami baru … dan sebagai orang yang berbeda, sangat berubah dan ingin bersatu kembali dengan mantannya dan orang-orang yang ditinggalkannya. Selama pesta makan malam di rumah yang dulunya miliknya, Will yang dihantui dicengkeram oleh bukti yang semakin banyak bahwa Eden dan teman-teman barunya memiliki agenda yang misterius dan mengerikan.

  • Before I Wake (2016)

Sepasang suami istri muda yang baru saja kehilangan seorang anak mengadopsi yang baru. Awalnya, semuanya tampak baik-baik saja. Namun, mimpinya segera terwujud saat ia tertidur. Awalnya, mimpinya adalah hal yang indah, tetapi keindahan itu segera berubah menjadi ancaman yang lebih gelap dan mematikan yang dapat memengaruhi pasangan itu, dan mungkin membuat mereka terbunuh jika mereka tidak bertindak cepat.

  • Everybody Knows (2019)

Laura, seorang wanita Spanyol yang tinggal di Buenos Aires, kembali ke kampung halamannya di luar Madrid bersama kedua anaknya untuk menghadiri pernikahan saudara perempuannya. Namun, perjalanan itu terganggu oleh kejadian tak terduga yang mengungkap rahasia.

  • Fractured (2019)

Mengemudi lintas negara, Ray dan istri serta putrinya berhenti di tempat istirahat jalan raya tempat putrinya jatuh dan lengannya patah. Setelah terburu-buru ke rumah sakit dan bentrok dengan perawat yang memeriksa, Ray akhirnya bisa membawanya ke dokter. Sementara istri dan putrinya turun ke bawah untuk MRI, Ray, kelelahan, pingsan di kursi di lobi.

  • A Most Violent Year (2014)

Drama kriminal yang berlatar di New York City selama musim dingin tahun 1981, secara statistik salah satu tahun paling penuh kekerasan dalam sejarah kota tersebut, dan berpusat pada kehidupan seorang imigran dan keluarganya yang mencoba memperluas bisnis mereka dan memanfaatkan peluang saat kekerasan, pembusukan, dan korupsi yang merajalela menyeret mereka masuk dan mengancam untuk menghancurkan semua yang telah mereka bangun.

  • The Talented Mr.Ripley (1999)

Tahun 1950-an. Petugas toilet Manhattan, Tom Ripley, meminjam jaket Princeton untuk bermain piano di sebuah pesta kebun. Ketika ayah kaya dari lulusan Princeton baru-baru ini mengobrol dengan Tom, Tom berpura-pura mengenal putranya dan segera ditawari $1.000 untuk pergi ke Italia guna meyakinkan Dickie Greenleaf untuk pulang. Di Italia, Tom mendekati Dickie dan Marge, tunangan Dickie yang berbudaya, berpura-pura menyukai jazz dan menyimpan harapan homoseksual saat ia menikmati kemewahan. Selain berbohong, bakat Tom termasuk meniru dan memalsukan, jadi ketika Dickie yang tampan dan percaya diri merasa bosan dengan Tom, menganggapnya membosankan, Tom berusaha keras untuk menjadikan hak istimewa Greenleaf miliknya.

Populer video

Berita lainnya