Main di Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu, Refal Hady Akui Miliki Kesamaan Kisah Cinta dengan Peran yang Dimainkannya

Aktor Refal Hady akan kembali muncul di layar lebar perfilman Indonesia sebagai pemeran utama dalam film terbaru arahan Hanung Bramantyo berjudul Cinta Tak Pernah Tepat Waktu.

Ini merupakan kesempatan pertama bagi Refal untuk bekerja sama dengan sutradara ternama Hanung Bramantyo. Refal mengaku merasa sangat terhormat dan bersemangat bisa bergabung dalam proyek film ini.

“Pertama kami bekerja sama bareng Mas Hanung, luar biasa karena aku dapat kesempatan dapat judul ini. Dan juga punya kesulitan pastinya,” ujar Refal Hady dalam acara Peluncuran Poster Resmi Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu di Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis, (1/8/2024).

Dalam film tersebut, Refal berperan sebagai Daku, seorang penulis yang memiliki jiwa bebas dan harus menghadapi kisah cinta yang datang di waktu yang tidak tepat.

Refal mengungkapkan bahwa kisah cinta yang dialami oleh Daku memiliki kemiripan dengan pengalaman cinta pribadinya. Meski begitu, ia menyadari bahwa pendekatan dan penanganan terhadap kegagalan cinta tetap berbeda.

“Ini seperti tertampar ya, ini kurang lebih mirip ya. Bedanya Refal ini setiap ada kegagalan langsung refleksi diri,” kata Refal.

Ia menjelaskan lebih lanjut, “Maksudnya pelajaran cinta yang sudah dilewatkan menjadi pembelajaran, nah Daku ini agak telat dia merasa kalau prinsipnya nggak terganggu, nggak keganggu. Dia percaya bahwa cinta itu ada waktunya.”

Refal Hady berharap, melalui perannya sebagai Daku, penonton dapat merasakan dan merenungkan perjalanan emosional yang digambarkan dalam film ini serta menemukan pelajaran berharga dari kisah cinta yang ditampilkan.

Populer video

Berita lainnya