Fairuz A Rafiq Ceritakan Kondisi Sonny Septian, Berpotensi Stroke Berat

Foto: instagram Sonny Septian dan Fairuz

Pesinetron Sonny Septian sedang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, setelah mengalami keracunan makanan. Hal yang tidak diinginkan hampir terjadi pada suami Fairuz A Rafiq ini karena dokter menyebut bahwa jika tidak segera ditangani, Sonny bisa terkena stroke berat.

“Ada penyempitan pembuluh darah di otak dan di lehernya yang membuat dia pusing hebat. Kebetulan dokter menyuruh untuk segera melakukan tindakan karena jika tidak, bisa terjadi stroke berat,” kata Fairuz A Rafiq dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Awalnya, ibu tiga anak itu mengira suaminya hanya mengalami keracunan makanan biasa. Namun, dokter segera melakukan tindakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. “Itu kan berawal dari keracunan makanan, cuma kita harapkan bisa pulang cepat dan pusingnya mungkin cuma perlu obat ternyata tidak,” tutur Fairuz.

Setelah operasi dan dua hari di ruang ICU, kini Sonny Septian sedang dalam masa pemulihan. “Akhirnya sudah dilakukan tindakan, operasinya berjalan lancar alhamdulillah, kemarin ada dua hari di ICU dan sekarang sedang dalam pemulihan,” terang Fairuz.

Sekarang, mereka hanya menunggu kondisi adik Elma Theana itu stabil agar bisa pulang dari rumah sakit. “Begitu nanti posisinya sudah stabil, dinyatakan semuanya baik-baik saja, insya Allah kalau dokter memperbolehkan pulang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya