Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai oleh Nisya Ahmad

Foto/ Instagram

Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Indonesia. Nisya Ahmad, adik dari presenter terkenal Raffi Ahmad, resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Andika Rosadi, setelah 15 tahun menikah.

Menanggapi gugatan cerai tersebut, Andika Rosadi menunjukkan reaksi yang penuh kesedihan. Menurut kuasa hukumnya, Nata Sasmita, Andika sangat khawatir mengenai dampak perceraian terhadap anak-anak mereka, terutama dari segi mental. “Reaksinya sedih, karena Pak Andika sangat menyayangi anak-anak. Jika terjadi perceraian, dampaknya terhadap anak-anak sangat besar,” ujar Nata, dikutip dari kanal YouTube, Kamis, 1 Agustus 2024.

Sebagai kuasa hukum, Nata Sasmita berusaha keras untuk menolak gugatan cerai tersebut. Fokus utama mereka adalah untuk mempertahankan rumah tangga demi kebaikan anak-anak mereka. “Sebagai kuasa tergugat, kami tetap berupaya untuk mencabut gugatan ini karena masalah rumah tangga ini melibatkan dua pihak dengan dua pemikiran,” tuturnya. “Walaupun ada perbedaan pendapat, kami percaya bahwa harus ada usaha untuk menyelaraskan demi kepentingan anak-anak. Karena pada akhirnya, anak-anak adalah korban dari perceraian ini,” lanjut Nata Sasmita.

Menurut informasi yang diperoleh dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Nisya Ahmad telah menggugat cerai Andika Rosadi pada 10 Mei 2024. “Benar bahwa yang bersangkutan telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024,” kata Taslimah, dikutip dari VIVA, Kamis, 1 Juli 2024. Sidang pertama dalam kasus perceraian ini telah digelar pada 30 Mei 2024. Taslimah juga mengungkapkan bahwa Nisya Ahmad hanya mengajukan gugatan cerai tanpa melibatkan permohonan hak asuh anak atau harta gono-gini. “Gugatannya hanya berisi identitas para pihak, baik penggugat maupun tergugat, dan permohonan untuk dikabulkannya gugatan untuk bercerai. Tidak ada permohonan hak asuh anak atau harta gono-gini,” tandasnya.

Populer video

Berita lainnya