Atta Halilintar Tanggapi Salah Gandeng Tangan Nagita Slavina Saat Kunjungi IKN

Atta Halilintar sempat menjadi perhatian publik akibat aksi konyolnya saat salah menggandeng tangan. Alih-alih menggandeng tangan istrinya, Aurel Hermansyah, Atta tanpa sengaja menggandeng tangan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Kejadian tersebut berlangsung ketika Atta Halilintar, Nagita Slavina, dan beberapa artis lainnya berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan. Mereka diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk acara motoran bersama.

Saat kejadian salah gandeng tersebut, Atta Halilintar sedang berjalan sambil fokus dengan ponselnya. Tanpa disadari, ia menggandeng tangan Nagita yang kebetulan mengenakan jaket jeans yang serupa dengan jaket yang dipakai Aurel Hermansyah.

“Terus lagi nggak sadar gitu. Itu ada di videonya, responnya langsung aja kita spontan. Orang nggak sengaja, nggak tahu soalnya bajunya sama,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024) malam.

Video singkat yang menunjukkan Atta salah menggandeng tangan Nagita Slavina pun segera viral di media sosial. Banyak netizen yang mengomentari kejadian tersebut, mengira bahwa Nagita Slavina adalah Aurel Hermansyah.

Pict by Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Atta Halilintar mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa berpartisipasi dalam acara motoran bersama Presiden di IKN. Selain Atta, acara tersebut juga dihadiri oleh Gading Marten, Ananda Omesh, Poppy Sovia, dan sejumlah selebritas lainnya.

“Iya, kemarin lagi ada kerjaan bareng, ada undangan lah, ada undangan ke sana,” kata Atta.

Atta juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hubungan baik yang ia miliki dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan, Presiden Jokowi turut hadir sebagai saksi dalam pernikahan Atta dan Aurel, serta pernikahan adiknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

“Bisa menjaga hubungan baik dengan Presiden Joko Widodo. Alhamdulillah dari saya nikah, adik saya (nikah) terus sampai sekarang, luar biasa lah,” ungkap Atta.

“Dari dulu emang apa ya, Alhamdulillah Pak Jokowi suka ngundang, suka ngajak. Senang punya hubungan yang baik sama Bapak Jokowi,” tutup Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya