Lady Gaga dan Michael Polansky Bertunangan, Konfirmasi di Olimpiade Paris 2024

Pict by Instagram

Lady Gaga mengonfirmasi bahwa dia telah bertunangan dengan Michael Polansky. Pengumuman ini terjadi saat Lady Gaga menonton pertandingan renang di Olimpiade Paris 2024. Dalam sebuah video di TikTok yang diunggah oleh Perdana Menteri Prancis, Gabriel Attal, Lady Gaga memperkenalkan Polansky sebagai tunangannya.

“Tunangan saya,” kata Lady Gaga sambil berjabat tangan dengan Attal dan Polansky. Kehadirannya di Paris adalah bagian dari acara pembukaan Olimpiade 2024. Lady Gaga tampil membawakan lagu Prancis “Mon Truc en Plume” pada upacara pembukaan Jumat (26/7) lalu.

Meskipun demikian, baik Lady Gaga maupun Michael Polansky belum memberikan pernyataan resmi tentang pertunangan mereka. Rumor tentang pertunangan ini sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Lady Gaga terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya pada 7 April lalu di West Hollywood, California.

Lady Gaga pertama kali diberitakan pacaran dengan Michael Polansky pada 2019. Polansky adalah pengusaha teknologi lulusan Universitas Harvard. Hubungan mereka mulai terbuka kepada publik pada 2020. Pada 3 Februari tahun itu, Lady Gaga memamerkan kemesraannya dengan Polansky lewat unggahan di Instagram.

Foto itu menunjukkan Gaga duduk di pangkuan Polansky selama perjalanan dengan kapal pesiar. Gaga mengenakan bikini biru dipadukan dengan atasan jala hitam. “Kami bersenang-senang di Miami. Mencintai semua little monster dan penggemarku, kamu yang terbaik!” tulis Gaga di Instagram.

Sejak saat itu, mereka menjaga hubungan mereka tetap pribadi. Wajah Polansky jarang muncul di feed Instagram Lady Gaga. Kabar pertunangan mereka menjadi kejutan manis bagi penggemar yang telah mendukung hubungan mereka sejak awal.

Populer video

Berita lainnya