Robert Downey Jr. Kembali ke Marvel sebagai Doctor Doom

Pict by Instagram

Robert Downey Jr. kembali ke Marvel, tetapi bukan sebagai Iron Man. Kali ini, dia akan memerankan Victor von Doom alias Doctor Doom, seorang villain. Peran ini akan dia bawa dalam film Avengers terbaru, “Avengers: Doomsday”. Variety melaporkan berita ini pada Minggu, 28 Juli. Film tersebut juga menjadi momen kembalinya duo sutradara Avengers, Joe dan Anthony Russo, ke Marvel untuk menggarap film besar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Duo Russo tidak hanya menggarap “Avengers: Doomsday” yang akan menampilkan Doctor Doom, tetapi juga “Avengers: Secret Wars”. Kabar ini muncul setelah pada 23 Juli lalu, Downey Jr. menyatakan terbuka untuk kembali ke Marvel.

Variety menyebutkan bahwa kembalinya Downey Jr. sebagai villain mengejutkan penggemar Marvel. Pengumuman ini dibuat di San Diego Comic-Con. Downey Jr. sendiri hadir dalam acara tersebut pada Sabtu, 27 Juli waktu Amerika Serikat, sebagai tanda kepastiannya kembali ke Marvel.

Robert Downey Jr. dikenal luas sebagai Tony Stark alias Iron Man sejak 2008. Dia adalah salah satu aktor pertama yang membintangi film Marvel. Perannya berkembang seiring dengan kepemimpinan Kevin Feige di Marvel Studios yang merancang MCU.

Selama 11 tahun, Robert Downey Jr. telah bermain dalam 10 film MCU. Film-film tersebut termasuk “Iron Man 2”, “Iron Man 3”, “The Incredible Hulk”, “The Avengers”, “Captain America: Civil War”, “Avengers: Age of Ultron”, “Spider-Man: Homecoming”, “Avengers: Infinity War”, dan puncaknya di “Avengers: Endgame”.

Kini, dengan peran baru sebagai Doctor Doom, Downey Jr. siap memberikan nuansa berbeda dalam MCU. Para penggemar Marvel menantikan aksinya sebagai villain yang penuh karisma dan kekuatan. Apakah Doctor Doom akan mengalahkan Avengers? Kita tunggu saja aksinya di layar lebar.

Populer video

Berita lainnya