Klarifikasi Kedekatan Livy Renata dan Fajar Sadboy, Cinta atau Sekadar Adik Kakak?

Pict by Instagram

Kedekatan antara Livy Renata dan Fajar Sadboy menarik perhatian warganet. Video Livy memeluk Fajar dari belakang menjadi viral. Livy melakukan itu agar Fajar tidak mencetak gol dalam pertandingan futsal. Livy tertawa saat ditanya tentang hubungannya dengan Fajar.

“Nggak… (nggak pacaran),” jawab Livy sambil tertawa di studio Pagi Pagi Ambyar. Livy mengaku kasihan dan gemas melihat ekspresi sedih Fajar. Menurut Livy, ia hanya menganggap Fajar sebagai adik. “Adik-adikan. Dia 17 you tahu nggak? I twenty two,” jawab Livy.

Fajar kemudian menimpali dengan mengatakan, “Cinta kan nggak memandang umur,” yang disambut gelak tawa Livy. Livy juga menceritakan tingkah lucu Fajar yang suka mengirim pesan. “Kayak anak bocil yang suka chat. Dia bilang God morning, bukan good. Tadi chat, ‘Kamu udah di mana? Share live loc dong Beb,'” cerita Livy sambil tertawa.

Fajar menggambarkan pertemanannya dengan Livy seperti sinar gitar. “Sosok Livy di mata aku sih. Kita berdua seperti sinar gitar. Kamu senar enam aku senar satu. Sama-sama bersamaan, tapi susah untuk disatukan,” ucap Fajar dengan gaya khasnya.

Livy dan Fajar baru kenal dua minggu, bertemu saat pertandingan futsal. Fajar bereaksi saat dipeluk Livy di depan banyak orang. Fajar membantah alasan Livy memeluk dirinya di lapangan futsal. Momen pelukan itu viral di media sosial. Mengenai tindakannya, Livy mengaku gemas dengan ekspresi sedih Fajar.

Keduanya mengikuti pertandingan selebriti dalam final Euro 2024. Livy merasa gemas dengan ekspresi sedih Fajar. “Gemes saja emang. Ya gitu ekspresinya Fajar (muka sedih),” kata Livy di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2024).

Fajar menepis penjelasan Livy dan menyebut bahwa pelukan itu untuk mencegah dirinya mencetak gol. “Kamu beda jawaban. Tadi agar menjaga supaya nggak goal,” ujar Fajar. “Iya dua-duanya sih, salah satunya buat nggak goal. Cuma tapi kan gue kan banyak ya bisa meluk siapa aja. I milih dia karena dia paling gemas,” timpal Livy sambil tertawa.

Livy mengaku belum pernah bekerja bersama dengan Fajar sebelumnya. Gara-gara video viral itu, banyak anggapan muncul tentang mereka. Fajar tak menyangka Livy memeluknya cukup lama saat pertandingan. Dengan ekspresi sedih khasnya, Fajar rela jika Livy menjadi orang terakhir yang mengisi hidupnya.

“Nggak, nggak pikiranku nggak sampai di situ (dipeluk), tiba-tiba saja gitu. Ya kalau dia yang terakhir untuk ku ya nggak apa-apa,” ucap Fajar. Melihat tingkah Fajar, Livy tertawa dan memuji Fajar yang sangat menghibur di usianya yang masih muda. “Dia umur 17 udah kaya gini ya,” timpal Livy sambil tertawa.

Populer video

Berita lainnya