Fairuz A Rafiq Sebut Sonny Septian Mengalami Penyempitan Pembuluh Darah Kepala

Kabar mengejutkan datang dari Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq. Setelah dirawat sejak Rabu (17/7/2024) karena keracunan, Sonny kini didiagnosis dengan kondisi kesehatan yang lebih serius.

Awalnya, Sonny mengalami pusing yang cukup parah di tengah pemulihan dari gangguan pencernaan. “Sonny itu kemarin awalnya dari gangguan pencernaan. Tapi kepalanya juga pusing-pusing terus dan sakitnya lumayan,” ungkap Fairuz A. Rafiq di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Sonny sebenarnya sudah mengalami sakit kepala sejak setahun lalu, namun biasanya gejala tersebut dapat diatasi dengan obat-obatan biasa. “Jadi emang dari sebelumnya udah sering sakit, pusing. Tapi kalau minum obat, hilang,” tambah Fairuz.

Namun, setelah menjalani pemeriksaan MRI, terdeteksi bahwa Sonny mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala. “Dari situ, dokter menyarankan buat MRI. Setelah beberapa kali MRI dan pemeriksaan, akhirnya diketahui bahwa ternyata di kepalanya ada penyempitan pembuluh darah,” jelas Fairuz.

Akibat temuan ini, Sonny harus memperpanjang masa perawatan di rumah sakit, meskipun sebelumnya dia sudah diizinkan pulang. Tim dokter kini merencanakan tindakan medis untuk mencegah kondisi ini semakin memburuk. “Dokter bilang, harus ada tindakan. Dari yang tadinya harusnya cepet, jadi lebih lama ada di sini. Masih butuh observasi juga, sama untuk tindakan itu perlu dibentuk dulu tim dokternya,” kata Fairuz.

Saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal pasti untuk operasi Sonny Septian. Fairuz A. Rafiq meminta doa dari masyarakat agar operasi suaminya berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang positif. “Doakan aja yang terbaik. Mudah-mudahan nanti semua hasilnya baik,” tutup Fairuz.

Populer video

Berita lainnya