Tama Yuri Rilis Single “Tetap Cinta Selamanya Cinta”

Tamayuri rilis single terbaru berjudul "Tetap Cinta Selamanya Cinta"

Tamayuri penyanyi cantik kelahiran Kalimantan Barat ini kembali merilis single keduanya yang berjudul “ Tetap Cinta Selamanya Cinta” pada Jum’at (26/07). Lagu ini juga termasuk perjalanan menuju debut album peradana.

Bagi Tama Lagu Tetap Cinta selamanya Cinta (TCST), menggambarkan perjalanan kisah yang indah namun rumit, tentang dua orang yang berjanji untuk mencintai selamanya tetapi hanya seorang yang menggenapi janji tersebut sementara yang lainnya pergi.

Penyanyi yang saat ini menetap di jogjakarta ini melalui lagunya seakan mengajak pendengar untuk mendalami perasaan yang ditulisnya melalui suasana malam yang hangat dan lirik lagu yang lembut.

Artwork Single Terbaru Tamayuri (Sumber Istimewa)

Yang unik dari lagu ini ialah menggunakan iriangan musik orkestra yang indah dan megah, serta lagu ini merupakan lagu yang sangat challenging bagi tama hal itu diungkap melalui press rilis yang kami terima

“Lagu ini adalah salah satu yang lumayan challenging mulai dari proses Aransemen musik hingga take vokal. Tetapi ini pengalaman luar biasa, aku sangat senang lagu ini sudah dapat didengarkan oleh banyak orang,” ujar Tama, dalam keterangan tertulis.

“Tetap Cinta, Selamanya Cinta” adalah lagu yang menyampaikan pesan tentang cinta yang abadi, meskipun hanya satu yang benar-benar setia pada janji. Lagu ini menggambarkan betapa dalam dan uniknya perasaan cinta yang terus bertahan meskipun menghadapi tantangan dan perubahan.

Populer video

Berita lainnya