One Piece Chapter 1120, Kilas Balik Vegapunk dan Clover hingga Pengunduran Diri Toru Furuya

Pict by Instagram

One Piece Chapter 1120 telah dirilis dengan berbagai kejutan. Ada kilas balik dari 26 tahun lalu ketika Vegapunk dan Clover berbicara di Punk Hazard. Clover meminta bantuan Vegapunk untuk meneliti Abad Kekosongan, tetapi Vegapunk menolak karena bekerja untuk Pemerintah. Clover mengungkapkan bahwa saudaranya yang memiliki huruf “D” di namanya dibunuh tepat di depannya. Dia juga mengungkapkan nama aslinya dan bahwa dia berbohong untuk bertahan hidup.

22 tahun lalu, Vegapunk dan Caesar mendengar tentang Buster Call di Ohara. Vegapunk mengunjungi Ohara dan menangis di depan danau. Kembali ke masa kini, siaran Vegapunk terus berlanjut. Zoro dan Jinbei telah berhasil mencapai Thousand Sunny, sementara Nusjuro sedang dalam perjalanan kembali. Lilith memberi tahu Topi Jerami bahwa mereka tidak bisa lepas landas jika Nusjuro menghalangi. Jika Nusjuro menyerang di udara, kapalnya tidak akan mencapai lautan. Atlas muncul dan memukul Lilith untuk menjatuhkannya. Dia mematikan sesuatu di kepala Lilith, dan York menyadari bahwa sinyal Lilith telah menghilang.

Atlas menyuruh mereka menjaga Lilith. Nusjuro hendak kembali menuju Thousand Sunny, namun Atlas menangkapnya. Dia memotong salah satu lengannya, tapi Nusjuro menggunakan sepatu dan jetpacknya untuk mengirim Nusjuro pergi sementara Sunny pergi. Di pantai, Emeth berbicara dengan Luffy, mengatakan dia senang bertemu Joy Boy lagi. Luffy bertanya-tanya dengan siapa Emeth berbicara. Emeth bilang dia sedang berbicara dengan Luffy dan bersumpah untuk melindunginya. Brogy bertanya pada Luffy apakah robot itu salah satunya. Luffy mengatakan kepadanya bahwa robot akan melindungi Joy Boy dan bertanya siapa Joy Boy. Brogy terkejut karena mereka tidak mendengar robot itu berbicara.

Ju Peter menyerang Emeth sambil mempersiapkan lengan kirinya untuk menyerang. Namun, serangan itu tidak berhasil. Ju Peter menggigit tubuh Emeth, memakan lengannya sepenuhnya. Emeth menggunakan lengan lainnya untuk menahan Ju Peter, tapi Saturnus melompat ke Ju Peter untuk sampai ke kapal Elbaf. Nusjuro memotong Atlas, lalu dia meledakkan dirinya sendiri. Ledakan tersebut menghancurkan sebagian wajah Nusjuro. Siaran Vegapunk terus membicarakan tentang Roger dan krunya. Saat Sunny terbang ke laut, Usopp dan Chopper berduka atas Atlas. York memberi tahu Gorosei bahwa sinyal Atlas hilang.

Ju Peter dan Warcury menyerang Emeth. Asap keluar dari lengannya dan berbicara tentang “waktu yang tepat” yang disebutkan Joy Boy. Dalam pesan Vegapunk, dia mengatakan kru Roger mungkin mendengar suara masa lalu yang tidak berubah. Dia menyebutkan sesuatu tentang apa yang akan terjadi di masa depan dunia. Para tahanan Impel Down bingung saat menyebut Gol “D.” Roger. Serial ini tidak akan istirahat minggu depan.

Pengisi suara Sabo dalam anime One Piece dan Toru Amuro dalam anime Detective Conan, Toru Furuya, secara resmi mengundurkan diri dari perannya. Situs resmi Aoni Production mengumumkan pengunduran diri Toru Furuya pada Juni lalu. Di hari yang sama, sebuah pernyataan dirilis di situs web anime Detective Conan untuk menanggapi hal ini, dan komentar Furuya juga dipublikasikan. Toru Furuya mengatakan bahwa ia mengundurkan diri setelah mempertimbangkan dengan seksama dan meminta maaf atas tindakannya.

Para penggemar One Piece juga dikejutkan dengan pengumuman deretan pemain untuk One Piece Live Action Season 2 di Netflix. Salah satu aktor yang diumumkan adalah David Dastmalchian. Nama lain yang diumumkan adalah Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9. David Dastmalchian memerankan karakter dengan rambut berbentuk angka 3 dan memiliki peran penting dalam perkembangan karakter Luffy.

David Dastmalchian bukan nama baru di dunia perfilman Hollywood. Dia dianggap sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood karena tampil di film-film box office dunia dan film peraih penghargaan bergengsi.

Populer video

Berita lainnya