El Rumi dan Syifa Hadju, Jodoh atau Kebetulan?

Pict by Instagram

Belakangan ini, El Rumi sering dikaitkan dengan Syifa Hadju. Saat ini, keduanya memang masih single. El Rumi baru saja putus dari Marsha Aruan, sedangkan Syifa Hadju baru saja berpisah dengan Rizky Nazar. Kisah ini bermula ketika El dan Syifa menghadiri kajian yang sama bersama beberapa artis. Netizen menduga bahwa mereka sempat makan malam bersama setelah melihat unggahan Instagram Story mereka. Dugaan ini semakin menguatkan spekulasi bahwa mereka berpacaran.

Pada Rabu (24/7/2024), Maia Estianty melakukan Live Instagram. Selama sesi live, kolom komentar dipenuhi nama Syifa. Maia pun ditanya mengenai kabar perjodohan El dan Syifa. Maia menjawab dengan santai, mengatakan bahwa mereka harus menjalani saja. “Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya nggak usah ditanggapi lah, jalanin aja,” katanya dalam Live Instagram tersebut.

Maia menambahkan bahwa hanya dia dan orang-orang di sekelilingnya yang tahu tentang hubungan sebenarnya. “Kepo semua kalian, yang tahu hanya aku dan di belakang-belakangku ini loh yang tahu sesungguhnya seperti apa,” jelas Maia.

Maia kemudian meminta warganet untuk menunggu momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Menurut Maia, jawabannya akan terungkap saat acara tersebut. “Ya, besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa,” ungkapnya. Potongan live Maia tersebut diunggah di TikTok dan langsung viral. Netizen kini semakin penasaran dan menantikan momen pernikahan Aaliyah untuk mengetahui siapa sebenarnya kekasih El Rumi.

Populer video

Berita lainnya