Manchester City Pasang Harga Fantastis untuk Ederson Moraes

Pict by Instagram

Jika ada klub yang ingin merekrut Ederson Moraes, mereka harus berpikir ulang. Manchester City memasang harga fantastis untuk kiper mereka. Lalu, berapa harga yang harus dibayar peminat Ederson? Kemana kiper asal Brasil ini akan berlabuh? Masa depan Ederson saat ini sedang dalam spekulasi. Klub Arab Saudi, Al Nassr dan Al Ittihad, menunjukkan ketertarikan. Manajer City, Pep Guardiola, sudah memberi lampu hijau bagi Ederson untuk pergi.

Al Nassr menjadi yang pertama mengajukan tawaran. Namun, tawaran sebesar 25 juta paun ditolak mentah-mentah oleh City. Akibatnya, Al Nassr mundur dan merekrut kiper Brasil, Beto, dari Athletico Paranaense. Kemudian, Al Ittihad muncul dengan tawaran yang lebih menggiurkan. Mereka menawarkan gaji tiga kali lipat dari yang diterima Ederson saat ini. Ederson digaji bersih sekitar 100 ribu paun per pekan oleh City. Di Al Ittihad, ia akan mendapatkan tiga kali lipat dari jumlah itu.

Ederson dikabarkan sudah siap pindah ke Al Ittihad. Jika transfer berhasil, Ederson akan menjadi kiper dengan gaji tertinggi di dunia. Namun, sampai saat ini, belum ada tawaran yang memuaskan City. City dikabarkan baru akan melepas Ederson jika ada tawaran sebesar 40 juta paun atau sekitar Rp 838 miliar. Jika Ederson pergi, City akan menjadikan Stefan Ortega sebagai kiper utama atau mencari pemain baru. Untuk sementara, Ederson dan Ortega masih dibawa City dalam skuad tur pramusim ke Amerika Serikat akhir pekan ini.

Populer video

Berita lainnya