Serahkan Alamat Baru Sarwendah, Ruben Onsu Belum Tempati Rumah Baru

Foto: IG @ruben_onsu

Sidang cerai antara presenter Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya, baik Ruben maupun Sarwendah tidak hadir dalam persidangan tersebut.

Dalam sidang kali ini, Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben, hadir untuk menyerahkan alamat baru tempat tinggal Sarwendah. Langkah ini merupakan tindak lanjut dari sidang sebelumnya yang tertunda akibat kesalahan alamat yang diberikan.

“Ya, sebenarnya kami hanya mengutip apa yang disampaikan Sarwendah beberapa waktu lalu bahwa dia sudah pindah dan tinggal di rumah adiknya,” kata Minola Sebayang pada Selasa (23/7/2024).

Ketika ditanya mengenai status rumah baru yang dibangun oleh Ruben, Minola menjelaskan bahwa rumah tersebut belum ada yang menempati. Ia juga belum memperoleh informasi terbaru mengenai rumah itu.

“Rumah baru tersebut belum ditempati, dan saya juga belum mendapatkan update terbaru mengenai kondisi rumah tersebut,” jelas Minola.

Setelah penyerahan alamat baru Sarwendah, Minola belum dapat memastikan apakah Ruben akan hadir dalam sidang berikutnya.

“Kita lihat saja nanti bagaimana dinamika persidangan. Kehadiran tergugat itu tidak mutlak diperlukan jika mereka tidak hadir. Kehadiran itu penting jika agendanya adalah mediasi, tapi jika tidak ada mediasi, kehadiran tergugat tidak menjadi keharusan,” pungkas Minola Sebayang.

Populer video

Berita lainnya