Himpunan Bersatu Teguh Komitmen Hadirkan Kebaikan, Apresiasi Pendonor Darah dengan Umroh

Celebrithink.com – Sebagai organisasi yang mengutamakan kegiatan sosial, Himpunan Bersatu Teguh (HBT) terus berkomitmen untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Kali ini, HBT memberikan penghargaan istimewa kepada enam pendonor setia yang telah melakukan donasi darah sebanyak 150 kali, dengan memberangkatkan mereka ke Tanah Suci, Mekkah.

“Keenam pendonor ini akan berangkat pada tanggal 3 Agustus mendatang,” ujar Andreas Sofiandi, Ketua Himpunan Bersatu Teguh, dalam keterangan resminya.

Andreas mengatakan, pemberian apresiasi ini tidak hanya sebagai bentuk terima kasih kepada para pendonor, tetapi juga upaya untuk memotivasi masyarakat agar lebih aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat luas untuk melakukan kebaikan dan menjadi teladan bagi perusahaan-perusahaan lain untuk mengadakan penghargaan serupa,” tambah Andreas.

HBT sendiri secara rutin menggelar kegiatan donor darah setiap bulan Ramadan, dengan sukses menggalang lebih dari 5000 pendonor pada 2024 ini, di berbagai lokasi seperti Padang dan Jakarta.

“Anda dapat menyaksikan donor darah setiap bulan Ramadan yang diadakan di Padang dan Jakarta,” jelas Andreas.

Tak hanya memberikan penghargaan kepada pendonor eksternal, HBT juga memberikan kesempatan istimewa umroh kepada enam pegawai internal yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa.

“Kami sekarang memiliki 12 orang yang berangkat, dengan enam dari internal dan enam dari para pendonor darah yang telah mendonasikan darahnya sebanyak 150 kali,” ungkap Andreas.

Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, secara simbolis melepas keenam pendonor yang beruntung mendapat penghargaan umroh. Ia juga memberikan dukungan penuh adanya program tersebut.

“Kami sangat menghargai para pelaksana dan pendonor. Mari rutin mendonorkan darah untuk kesehatan. Insya Allah, kami akan terus mendukung program ini sebagai wujud penghargaan dan dorongan bagi para pendonor,” kata Ali Maulana Hakim.

Dengan memberikan apresiasi ini, diharapkan HBT dapat menjadi teladan bagi perusahaan dan organisasi lainnya dalam memberikan penghargaan kepada individu yang berkontribusi positif dalam kegiatan sosial. Keberhasilan ini semoga mengilhami banyak pihak untuk turut serta dalam membangun kebaikan bagi masyarakat luas.

Populer video

Berita lainnya