Dari Rak Buku hingga Box Office, 6 Film Seru Berdasarkan Buku yang Wajib Ditonton di Tahun 2024

pic by: google.com

Apakah anda siap untuk mengalami salah satu tahun terbaik dalam hal film berdasarkan buku? Tahun 2024 bersiap menjadi tahun yang sukses besar bagi para penggemar film dan pembaca setia, karena beberapa film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini didasarkan pada beberapa buku fenomenal. Film-film mendatang yang berdasarkan buku ini menimbulkan banyak perhatian dan saya tidak sabar untuk menikmati cerita-cerita ini di layar. Jadi, apakah anda siap menjelajahi beberapa film yang paling dinantikan di tahun 2024? Mari kita mulai! 6 Film Berdasarkan Buku Yang Sangat Dinantikan Akan Dirilis Pada Tahun 2024:

  • It Ends With Us (21 June 2024)

It Ends With Us, menampilkan Blake Lively, Brandon Sklenar, Justin Baldoni, Jenny Slate, dan Hasan Minhaj, didasarkan pada novel terlaris tahun 2016 karya Colleen Hoover. Hoover pernah berkata bahwa ini adalah “buku tersulit yang pernah saya tulis,” dan itu masuk akal karena ceritanya cukup emosional. Lily Bloom, yang baru lulus kuliah, pergi ke Boston untuk memulai toko bunganya sendiri setelah ayahnya meninggal. Saat membaca buku harian lamanya dan mengingat kembali masa mudanya, dia memikirkan Atlas Corrigan, cinta pertamanya yang pergi ke militer, tetapi berjanji akan kembali.

  • The Watchers (7 Juni 2024)

Salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2024, berkisah tentang seorang wanita bernama Mina (Dakota Fanning), seorang artis yang terdampar di hutan di Irlandia Barat. Meski berhasil menemukan tempat tinggal, ia akhirnya terjebak bersama tiga orang lainnya yang diburu makhluk aneh setiap malam. Dalam buku tersebut, dia tinggal di sebuah ruangan yang seluruhnya terbuat dari kaca, yang membuatnya merasa seperti binatang di kebun binatang yang sedang diawasi. Mina bertekad untuk mencari tahu siapa “Pengamat” ini dan mengapa mereka mengejarnya.

  • Ministry of Ungentlemanly Warfare (19 April 2024)

Baiklah, bayangkan ini: pasukan rahasia Inggris, menghindari bahaya dan membalik naskah Perang Dunia II . Itulah suasana dibalik “The Ministry of Ungentlemanly Warfare,” langsung dari bacaan mencekam Damien Lewis pada tahun 2014, “Churchill’s Secret Warriors: The Explosive True Story of the Special Forces Desperadoes of WWII.” Pikirkan mata-mata, tetapi dengan sentuhan Inggris dan sedikit keburukan. Henry Cavill, Eiza González, Henry Golding, dan Pahlawan Fiennes Tiffin bersiap untuk menghidupkan kru rahasia ini di layar perak. Bersiaplah untuk mengungkap operasi terselubung dan pesona terselubung dari film thriller bersejarah ini.

  • Spaceman (1 Maret 2024)

 Ini adalah salah satu film Netflix berdasarkan buku yang paling ditunggu-tunggu dan dirilis pada tahun 2024. “Spaceman of Bohemia” mengikuti petualangan luar biasa dari seorang ilmuwan Cekoslowakia yang menjadi astronot, Jakub (Adam Sandler) saat dia menuju Venus. Tapi tunggu dulu, ini menjadi lebih aneh lagi: Jakub bertemu dengan seekor laba-laba raksasa yang bisa berbicara, yang dengannya dia berkomunikasi sepanjang perjalanannya.

  • The Idea Of You (16 Maret 2024)

Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine dalam komedi romantis yang diadaptasi dari buku? Daftarkan saya sekarang juga! Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, film ini berkisah tentang kisah cinta Mei-Desember antara seorang ibu tunggal yang lebih tua, Solene, dan Hayes Campbell yang berusia 24 tahun, kekasih dan penyanyi utama dari sebuah band populer. Apa yang dimulai sebagai hubungan asmara tanpa pamrih secara bertahap berubah menjadi kisah cinta yang serius. Namun akankah cinta mereka mampu mengatasi perhatian yang terus-menerus diterima dari para penggemar Campbell dan dunia?

  • Mickey 17 (29 Maret 2024)

Mickey 17 menciptakan banyak gebrakan, karena didasarkan pada novel terlaris Edward Ashton, Mickey 7, dan merupakan disutradarai oleh sutradara Parasite pemenang Oscar, Bong Joon-Ho. Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, berkisah tentang penjelajah luar angkasa bernama Mickey Barnes (Robert Pattinson) yang melakukan ekspedisi untuk menjajah dunia es Niflheim, dan dengan peluang yang sangat kecil untuk kembali hidup. Ketika salah satu Mickey meninggal, klon lain dibuat menggantikannya, dengan hampir semua ingatannya utuh membuatnya hampir abadi. Film fiksi ilmiah ini mengeksplorasi hubungan antara hidup dan mati serta apa artinya menjadi manusia. Memberi banyak teman kepada Pattinson adalah pemeran pembangkit tenaga listrik yang terdiri dari Mark Ruffalo, Toni Collette, dan Naomi Ackie.

Populer video

Berita lainnya