Jessica Iskandar Akan Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiganya pada 3 Agustus 2024

Presenter Jessica Iskandar mengungkapkan harapannya mengenai jenis kelamin anak ketiganya. Wanita yang akrab disapa Jedar ini berharap bayi yang sedang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Rencananya, Jessica akan mengumumkan jenis kelamin bayi tersebut dalam waktu dekat.

“Gender reveal itu Agustus tanggal 3,” ucap Jessica saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Sebagai ibu dari dua anak laki-laki, Jessica mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak perempuan. Meski demikian, Jessica menekankan bahwa yang paling penting adalah kesehatan bayi dan kelancaran proses kehamilan.

“Udah punya dua anak lelaki, pastinya ingin punya anak perempuan kan? Iya mudah-mudahan ya supaya bisa komplit. Tapi kita juga dari awal gak terlalu ini sih, yang penting bayinya sehat, hamilnya lancar-lancar, sehat semua, jadi anak yang baik dan bertanggung jawab, itu yang lebih penting sih,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Jessica juga berbagi mengenai perubahan yang dirasakannya selama kehamilan ini. Ia mengungkapkan bahwa perutnya sudah mulai membesar dan ia merasakan tendangan dari bayi yang sangat aktif.

“Kadang kalau lagi sama papanya paling sering aku ditendang-tendang,” tutup Jessica.

Populer video

Berita lainnya