Zodiak yang Tak Akur, 3 Pasangan yang Selalu Bentrok

pic by: canva.com

Beberapa pasangan secara alami dalam hubungan damai, sementara yang lain bentrok seperti minyak dan air. Mari kita jelajahi tanda-tanda zodiak yang tidak akur satu sama lain dan berjuang untuk menemukan titik temu. Dari pola pikir yang keras kepala, hingga terus-menerus berkelahi, duo yang tidak cocok ini mengungkapkan mengapa beberapa tanda tidak saling berhadapan.

Jadi, jika anda merasa hubungan anda menantang, pelajari bagaimana astrologi dapat membantu anda memahami pasangan anda dengan lebih baik. Mari kita jelajahi tanda-tanda zodiak yang tidak akur dan pahami alasannya:

  1. Aries dan Cancer

Aries yang dikuasai Mars adalah zodiak yang berdarah panas dan tidak ramah. Menyukai  petualangan, kompetisi, dan tantangan. Tapi Cancer, dipandu oleh Bulan yang selalu berubah, bersifat emosional, mengasuh, dan mencintai rumah. Kedua zodiak ini tidak bisa akur dan bersosialisasi karena alasan dan tingkat prioritas yang berbeda sehingga bentrok di bidang ini. Mengapa Mereka Berbenturan?

Gaya Komunikasi: Bersikap langsung dengan kata-kata dapat dengan mudah menyakiti hati para cancer yang dikenal sangat sensitif. Kesalahpahaman seringkali muncul karena Cancer berkomunikasi secara tidak langsung namun lembut.

Perbedaan Gaya Hidup: Aries menyukai kegembiraan dan benci tinggal di satu tempat, sementara Cancer menghargai keamanan dan kenyamanan saat menetap di suatu tempat.

Kebutuhan Emosional: Cancer menginginkan hubungan emosional yang mendalam dan kepastian, sesuatu yang mungkin tampak berlebihan atau terlalu menuntut bagi Aries. Di sisi lain, kemandirian Aries mungkin membuat mereka merasa tidak aman atau bahkan diabaikan.

2. Taurus dan Sagitarius

Taurus adalah zodiak Bumi yang bernaung di Venus, sehingga mereka setia pada rutinitas, kenyamanan, dan keamanan. Lahir di bawah tanda Api Sagitarius dan otoritas Jupiter, mereka menuntut kebebasan serta petualangan untuk hubungan mereka! Mengapa Mereka Berbenturan?

Prioritas Berbeda: Meskipun Taurus menghargai stabilitas materi dan menyukai rutinitas mereka; Sagitarius mendambakan pengetahuan dan mengutamakan pengalaman di atas segalanya.

Pendekatan Terhadap Kehidupan: Taurus pelan tapi pasti karena ini secara metodis melengkapi dengan zodiak yang bersahaja sedangkan zodiak yang berapi-api seperti Sagitarius membutuhkan gaya hidup yang spontan.

Tingkat Komitmen: Taurus mencari komitmen jangka panjang di mana keandalan memainkan peran penting, sementara Sagitarius benci merasa terjebak dan mungkin tidak menyukai gagasan ‘selamanya’ yang monoton.

3. Virgo dan Aquarius

Praktis, berorientasi pada detail, dan analitis adalah tiga kata yang paling tepat menggambarkan Virgo. Di sisi lain, Aquarius tidak konvensional, inovatif, dan sering kali tidak terikat. Pandangan ini dapat menyebabkan perselisihan di antara mereka. Mengapa Mereka Berbenturan?

  • Pola Pikir Berbeda: Virgo adalah orang yang rendah hati dan menyukai segala sesuatu yang terstruktur dan dapat diprediksi; Aquarius cenderung idealis dan hanya melihat gambaran yang lebih besar.
  • Preferensi Sosial: Virgo lebih menyukai pertemuan intim di mana semua orang mengetahui nama satu sama lain, tetapi peristiwa seperti itu mungkin membuat Aquarius bosan sehingga membuat mereka merasa terjebak dan dapat menimbulkan ketidakpuasan.
  • Hubungan Emosional: Bagi Virgo, hubungan itu harus dalam atau tidak sama sekali, sedangkan Aquarius mungkin tampak menyendiri bahkan tidak emosional seiring berjalannya waktu.

Populer video

Berita lainnya