Tampil Bersama Mahalini, Rizky Febian Curhat tentang Kehidupan Pascamenikah: Banyak Lika-Liku

Penyanyi Rizky Febian menjadi salah satu penampil yang paling dinantikan pada hari terakhir We The Fest 2024 yang diadakan di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/7/2024).

Rizky Febian tampil di Banana Stage sekitar pukul 21.40 WIB, dengan para penonton yang sudah antusias menunggu penampilannya. Ia membuka konsernya dengan lagu-lagu hits seperti Mantra Cinta, Nona, dan Seperti Kisah.

Di kesempatan tersebut, Rizky Febian juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat ulang tahun untuk We The Fest yang memasuki usia ke-10.

“Happy anniversary untuk We The Fest yang ke-10. Aku juga tahun depan bakal merayakan 10 tahun berkarya di industri musik,” ucap Rizky Febian.

Ia kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Ragu dan Cuek, hingga akhirnya Mahalini muncul dari belakang panggung.

Sebelum menyanyikan lagu Bermuara, Rizky Febian membagikan sedikit cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Mahalini. Ia mengungkapkan bahwa setelah menikah, mereka menghadapi banyak lika-liku.

“Kita berterima kasih kepada We The Fest karena kita bisa berada di satu panggung bersama, dan terima kasih juga kepada semua yang hadir di sini,” kata Rizky Febian.

“Jadi kita mau cerita, perjalanan setelah menikah itu banyak lika-liku yang kita hadapi,” tambah Rizky.

Rizky menjelaskan bahwa lika-liku tersebut dapat diatasi dengan saling pengertian antara pasangan.

“Tapi kuncinya adalah saling melengkapi dan saling yakin, percaya satu sama lain. Mau batu sebesar apapun insya Allah lancar gitu aja, amin,” ujar Rizky Febian.

“Begitu juga saat kita memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, kita harus yakin bisa menghadapi semua tantangan. Akhirnya, kita memilih keyakinan yang sama dan menuangkan semua perasaan kita ke dalam satu lagu, yang mengharapkan tujuan bersama,” tutup Rizky Febian sebelum melanjutkan dengan lagu Bermuara.

Sebagai penutup penampilannya, Rizky Febian menyanyikan lagu Berpisah Itu Mudah dan hits yang membuat namanya dikenal luas, Kesempurnaan Cinta.

Populer video

Berita lainnya