Momen Pilu Kamari Memanggil “Dali” di samping Jenazah Dali

Kepergian Dali Wassink menyisakan duka mendalam bagi keluarga, terutama bagi sang istri, Jennifer Coppen, dan putri semata wayangnya, Kamari. Kamari, yang belum genap satu tahun, harus kehilangan ayah tercintanya selamanya. Selama ini, Kamari dikenal sangat dekat dengan Dali, yang sering membagikan momen bersama putrinya di media sosial.

Momen pilu tampak jelas saat Kamari, yang digendong oleh Jennifer, berdiri di samping peti jenazah Dali. Putri kecil ini terlihat memanggil nama sang ayah sambil memukul peti jenazah. “Dali, Dali, Dali,” ucap Kamari dengan suara mungilnya. Melihat momen ini, keluarga seperti nenek dan tante tidak bisa menahan tangis.

Akun Rumpi Gosip mencatat, “Kamari bye bye ke Papa Dali untuk terakhir kalinya. Kamari dadah sambil ngomong ‘dayi dayi.’ Peluk hangat untuk Kak Jennifer bikin nangis! Inilah momen Kamari yang panggil nama sang ayah ‘Dali Dali Dali’ berkali-kali di samping peti jenazah almarhum.” Netizen pun menulis, “Ga kebayang besok Kamari nyariin papanya.”

Sebelumnya, rumah duka di kediaman Jennifer Coppen terlihat dipenuhi pelayat. Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan di Sunset Road, Kuta, Badung, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 dinihari Wita. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Dali tidak tertolong.

Jennifer Coppen bersama Kamari dan keluarga berdiri di depan peti suami, di sekelilingnya terlihat helm dan sarung tangan Dali. “Rest in love papa Dali, fly high, you’re a good person Dali,” tulisnya di Instagram @lambe_gosip. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan selalu,” imbuhnya.

Netizen juga mengungkapkan harapan untuk kesehatan dan kekuatan Kamari dan Jennifer, dengan doa agar mereka tetap kuat. Kematian Dali Wassink meninggalkan luka mendalam yang akan sulit untuk sembuh.

Populer video

Berita lainnya