Cara Tampil Baik Setiap Hari, Meskipun Tidak Keluar Rumah

pic by: canva.com

Tidak mudah untuk tampil cantik setiap hari, apalagi saat anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan bekerja dari rumah. Anda tahu keadaan menjadi sangat buruk ketika anda perlu menjadwalkan keramas dan mencukur bulu kaki di kalender Google.

Perjuangan itu nyata

Selama tahun pertama bayi saya, sering kali saya berlarian dengan piyama tanpa bisa mandi atau menyikat gigi sampai jam 2 siang. Dan setelah bayi menyusu dan tertidur, saya merasa sangat lelah sehingga saya ingin tidur siang juga. Saya merasa ceroboh dan seperti kehilangan sebagian dari diri saya. Merawat diri sendiri dan penampilan saya adalah sesuatu yang membuat saya merasa baik dan selalu penting bagi saya.

Ingin terlihat baik bukanlah hal yang buruk

Memang benar, ketika anda berpenampilan baik, anda merasa baik. Anda merasa percaya diri. Ingin tampil menarik bukanlah hal yang buruk. Itu tidak membuat anda menjadi orang yang kurang baik. Saat Anda merasa nyaman dengan tubuh anda, saat anda yakin dengan apa yang anda kenakan – Anda lebih terbuka terhadap berbagai hal dan menjalani hidup dengan sikap berbeda. Anda siap bertemu siapa pun dan tidak perlu bersembunyi di balik tempat sampah atau menjelaskan penampilan anda.

12 cara mudah tampil baik setiap hari meskipun anda tidak keluar rumah:

1. BANGUN SEDIKIT LEBIH AWAL

Meskipun 15 menit – Anda dapat melakukan banyak hal selama waktu tersebut. Saya bisa mandi dengan sangat cepat, menyikat gigi, merias wajah alami, dan berpakaian.

2. UPAYA KECIL

Tampil cantik setiap hari berarti satu hal: melakukan sedikit usaha setiap hari. Jangan lalai dan lupa mencuci atau menyetrika bajumu. Ini adalah tindakan kecil, namun jika anda tidak melakukannya untuk sementara waktu – anda akan memahami dampaknya jika anda tidak memiliki pakaian bersih untuk dikenakan.

3. MELEMBABKAN

Cari tahu pelembab apa yang cocok untuk anda dan melembabkan wajah, leher, dan dada anda. Jangan lupa untuk mengoleskan body lotion (atau minyak kelapa) setelah mandi dan gunakan krim tangan (sangat penting!)

4. LATIHAN

Olah raga akan membuat anda merasa lebih baik, membantu anda menurunkan berat badan dan menjadi lebih ramping, serta membantu sirkulasi darah sehingga organ vital seperti kulit anda mendapatkan nutrisi segar lebih cepat.

5. RAPIKAN RAMBUT ANDA

Saya suka melakukannya setiap 2 minggu (memotong rambut), dan saya merasa jauh lebih baik ketika mengetahui rambut saya terlihat bagus. Meskipun saya mengenakan jeans dan T-shirt (atau jujur ​​saja – legging) dan hanya menggunakan sedikit atau tanpa riasan, saya tetap terlihat rapi.

6. RAWAT KUKU ANDA.

Sekali lagi, anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa – cukup rawat kuku anda setiap minggu hingga dua minggu sekali. Pastikan semuanya bersih dan memiliki bentuk – minimal!

7. HIDRASI

Mendapatkan cukup air akan membuat kulit anda terlihat lebih montok dan muda dan trik membosankan ini akan langsung berhasil!

8. MAKAN SEHAT

Ketika Anda makan makanan sehat, terutama lebih banyak buah dan sayuran, kulit anda terlihat jauh lebih baik dan anda dapat mengontrol berat badan dengan mudah.

9. TIDUR LEBIH AWAL DAN TIDUR YANG CUKUP

Itu bekerja seperti keajaiban. Jika Anda ingin bangun lebih awal dan tetap ingin tampil cantik – tidurlah lebih awal. Prioritaskan tidur. Ini akan menghilangkan nafsu makan yang buruk, suasana hati yang buruk, dan kantung mata untuk anda.

10. MAKEUP.

Anda tidak perlu merias wajah dalam jumlah banyak agar terlihat cantik setiap hari, tetapi maskara dan lipstik bisa sangat bermanfaat.

11. PAKAI PAKAIAN YANG ANDA MERASA NYAMAN

Anda tidak perlu mengenakan gaun ketat dan sepatu hak tinggi untuk tampil menarik, jika anda kurang percaya diri mengenakan pakaian tersebut. Anda bisa mengenakan jeans, atasan putih, dan sepatu datar dan tampil menawan. Kenakan apa yang cocok untuk anda dan apa yang membuat Anda merasa percaya diri hari itu.

12. LEBIH BANYAK TERSENYUM

Dengan semua itu jangan lupa untuk lebih sering tersenyum, karena ketika Anda melakukannya – Anda merasa hebat dan Anda terlihat lebih ramah dan menarik di mata orang lain.

Populer video

Berita lainnya