8 Petualangan Paling Mendebarkan Jantung di Seluruh Dunia

pic by: canva.com

Apakah anda hidup untuk momen-momen menegangkan itu? Para pencari sensasi pasti tahu, petualangan yang menegangkan ini akan menginspirasi bahan perbincangan selama bertahun-tahun yang akan datang—serta banyak foto menakjubkan untuk Instagram anda. Dari Peru hingga Tanzania, berikut 10 pengalaman paling menggembirakan di seluruh dunia:

  • Seluncur pasir di Huacachina, Peru

Anda pernah mendengar tentang snowboarding, tapi bagaimana dengan sandboarding? Aktivitas seru ini cukup mudah untuk diikuti seluruh keluarga, namun tetap memacu adrenalin bagi yang lebih suka bertualang. Bergiliranlah berjalan zigzah menyusuri bukit pasir tertinggi di Amerika Selatan, baik sambil duduk atau berdiri, sambil mencoba menemukan semua oasis di kejauhan gurun.

  • Naik perahu jet di Queenstown, Selandia Baru

Meskipun aktivitas yang menggetarkan hati selalu ada di Selandia Baru, naik perahu jet adalah salah satu aktivitas yang paling mendebarkan. Berpegangan erat saat anda berbelok masuk dan keluar dari formasi batuan di sepanjang sungai sempit dengan perahu yang dirancang khusus yang mampu berputar 360 derajat di atas air.

  • Balon udara panas di atas Serengeti, Tanzania

sekarang bayangkan lepas landas di atas Serengeti. Saksikan taman nasional yang megah dari sudut pandang yang benar-benar berbeda, saat anda melayang melintasi langit saat matahari terbit. Karena hewan-hewan ini paling aktif di pagi hari, ada seharusnya dapat melihat singa, jerapah, dan gajah dari jarak yang aman.

  • Ngarai di Bali, Indonesia

Kombinasi dari berenang di gua, hiking, rappelling, dan lompat tebing, canyoning adalah salah satu aktivitas penuh aksi yang menjanjikan petualangan demi petualangan. Salah satu tempat terbaik untuk melakukannya adalah Bali, di mana Anda dapat menemukan petualangan canyoning yang sesuai untuk setiap level.

  • Lapisan zip di Whistler, Kanada

Ziplining di Whistler selama musim dingin adalah pengalaman yang tidak akan pernah anda lupakan. Terbanglah di atas pepohonan yang tertutup salju dan lihatlah puncak gunung yang indah dari sudut pandang yang benar-benar baru. Anda akan merasa seolah-olah sedang terbang di atas negeri ajaib dan musim dingin yang ajaib.

  • Berenang di Devil’s Pool, Zimbabwe

Tentu saja bukan untuk mereka yang penakut, duduk di kolam batu yang terletak di atas Air Terjun Victoria adalah pengalaman yang akan anda bicarakan selamanya. Sebuah kolam renang tanpa batas yang alami, ini adalah salah satu cara terunik untuk melihat air terjun terbesar di dunia, di mana anda bisa berada sedekat mungkin dengan tepian air yang mengalir deras.

  • Arung jeram di Rio Pacuare, Kosta Rika

Dijamin akan meningkatkan detak jantung anda, Rio Pacuare sering digolongkan sebagai salah satu sungai terindah dan mendebarkan untuk arung jeram di Amerika Tengah. Dikelilingi oleh hutan hujan lebat, Anda dapat mengamati satwa liar eksotis di bagian sungai yang tenang sebelum bersiap menghadapi jeram Kelas III dan IV.

  • Bungee jumping di Makau, Tiongkok

Yang ini untuk para pemberani: bungee jumping dari Menara Makau. Sebagai salah satu bungee jump komersial tertinggi di dunia. Anda terjun sedalam 764 kaki (233 meter) dan terjun bebas selama sepuluh detik untuk berteriak sekuat tenaga. Untuk sesuatu yang sedikit berbeda, anda bahkan dapat memilih lompat malam. Bagaimanapun, ini adalah salah satu petualangan yang akan aqnda bicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Populer video

Berita lainnya