Doddy Sudrajat Kirim Doa untuk Gala Sky yang Merayakan Ulang Tahun ke-4

Foto: IG @doddysudrajat_

Doddy Sudrajat mengungkapkan rasa rindunya terhadap cucunya, Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, alias Bibi. Terakhir kali Doddy merayakan ulang tahun Gala adalah sekitar tiga tahun lalu ketika Gala masih berusia satu tahun.

Pada perayaan ulang tahun ke-4 Gala, Doddy Sudrajat hanya bisa berziarah ke makam Vanessa Angel di TPU Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sebagai bentuk penghormatan dan doa. Doddy juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gala melalui video yang diunggah di media sosial.

“Daddy nggak bisa merayakan bersama Gala. Tetapi nggak apa-apa, yg penting kan jauh di mata deket di hati. Selalu menyertakan nama Gala di setiap doa Daddy,” ucap Doddy di TPU Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Kemarin Daddy bikin konten ucapin selamat ulang tahun sambil pegang kue untuk Gala,” Doddy Sudrajat menambahkan.

Sejak kepergian Vanessa Angel, Gala diurus oleh keluarga mendiang Bibi. Doddy mengaku harus meminta izin jika ingin bertemu dengan Gala.

“Tapi nggak apa-apa lah, kan itu sudah ketentuan dari mereka dan Daddy nggak bisa mengubah untuk datang tanpa izin. Sebenarnya bisa aja Daddy datang ke sana, izin. Tapi nggak usah lah,” kata Doddy.

Dalam kesempatan yang sama, Doddy menyampaikan doa dan harapan terbaik untuk Gala yang kini berusia 4 tahun. Ia mengungkapkan bahwa waktu berlalu begitu cepat dan Gala sudah semakin besar.

“Sekali lagi, Daddy sebagai kakek mengucapkan ultah untuk Galam, tidak terasa kamu sudah besar, sudah mau sekolah. Nanti di sekolah mungkin banyak anak yang diantar papi maminya, sementara Gala nggak ada. Mungkin diantar opa, oma atau aunty-nya,” tutup Doddy.

Populer video

Berita lainnya