Brisia Jodie Pilih Privasi dengan Pacar Barunya, Jonathan Alden

Pict by Instagram

Setelah putus dari Julian Jacob, Brisia Jodie kini menjalin hubungan asmara dengan Jonathan Alden. Namun, berbeda dengan hubungan sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memilih untuk tidak mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Brisia Jodie mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut saat tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar pada Rabu, 17 Juli 2024. “Karena enggak mau banyak orang mencampuri hubungan kita, biar bisa fokus berdua,” ujarnya. Jonathan Alden, kekasih barunya, juga sependapat dengan Jodie. “Karena mau bagaimanapun opini orang berbeda-beda ya komen tanggapannya, ada positif negatif. Kita sebisa mungkin berdua saja,” kata Alden.

Saat ini, Brisia Jodie dan Jonathan Alden masih dalam tahap mengenal satu sama lain lebih dalam. Mereka belum membicarakan rencana pernikahan. “Lagi dekat, kita lagi saling mengenal lebih dalam satu sama lain,” tambah Alden.

Sebelumnya, Brisia Jodie berpacaran dengan Julian Jacob, namun hubungan mereka kandas dan Julian Jacob kini telah menikah. Sementara itu, Jonathan Alden merupakan mantan kekasih Awkarin. Namanya dikenal berkat keikutsertaannya dalam ajang kompetisi memasak terbesar di Indonesia yaitu MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI pada awal tahun 2022.

Dengan memilih untuk menjaga privasi hubungan mereka, Brisia Jodie dan Jonathan Alden berharap bisa fokus membangun hubungan yang lebih kuat tanpa gangguan dari opini publik.

Populer video

Berita lainnya