Ederson Menuju Al Nassr, Manchester City Tetapkan Harga 42 Juta Poundsterling

Pict by Instagram

Manchester City tampaknya akan merelakan Ederson untuk pindah di bursa transfer musim ini. Mereka sudah memberi tahu Al Nassr mengenai harga sang pemain. Man City menginginkan setidaknya 42 juta poundsterling untuk penjaga gawang asal Brasil itu. Sementara itu, Al Nassr sempat menawar sebesar 25 juta poundsterling.

Klub Liga Arab Saudi tersebut ingin meregangkan keuangan mereka lagi musim panas ini. Mereka menilai Ederson sebagai rekrutan yang mengesankan. Pemain berusia 30 tahun ini telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Man City. Sejak bergabung dari Benfica pada tahun 2017, ia telah memenangkan enam gelar Premier League dan Liga Champions bersama klub.

Ederson akan berulang tahun ke-31 pada bulan Agustus. Meski demikian, ia masih memiliki waktu yang panjang untuk bermain di level teratas. Namun, ia dilaporkan tertarik untuk pindah ke Arab Saudi dari Premier League. Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Man City tidak tertarik dengan tawaran pertama sebesar 25 juta pound dari Al Nassr. Mereka hanya akan membiarkan kiper tersebut pergi dengan nilai minimal 42 juta pound.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Ederson telah setuju untuk pindah ke Arab Saudi. Ia hanya menunggu kedua klub mencapai kesepakatan. Namun, menurut laporan The Sun, Manchester City sangat ingin mempertahankan penjaga gawang mereka. Mereka berniat untuk melakukan pembicaraan dengannya minggu depan untuk meyakinkannya agar bertahan.

Al Nassr dilaporkan telah menawarkan gaji sebesar 900.000 pound per minggu kepada Ederson. Tawaran ini bahkan tidak dapat disaingi oleh Man City. Namun, The Citizens akan mengajukan penawaran yang akan meningkatkan gajinya saat ini menjadi sekitar 1 juta pound per bulan. Jika Ederson berniat untuk pergi ke Arab Saudi, Man City sepertinya tidak akan menghalangi langkahnya, selama Al Nassr memenuhi harga yang diminta.

Populer video

Berita lainnya