Samsung “Ngamuk” di Paris, Rilis 7 Produk Sekaligus di Galaxy Unpacked 2024

1. Galaxy Z Fold 6

Galaxy Z Fold 6 menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Suksesor Galaxy Z Fold 5 ini hadir dengan peningkatan signifikan, seperti bodi yang lebih ringan dan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) yang lebih canggih. Informasi lebih lengkap tentang spesifikasi dan harga Samsung Z Fold 6 di Indonesia dapat dibaca di artikel terkait.

2. Galaxy Z Flip 6

Galaxy Z Flip 6 juga menjadi andalan Samsung dengan berbagai peningkatan. Salah satunya adalah kamera utama yang kini memiliki resolusi 50 MP. Selain itu, Z Flip 6 juga dilengkapi dengan fitur AI yang lebih canggih, baterai yang lebih besar, chipset terbaru, sistem pendingin vapor chamber, dan pembaruan sistem operasi Android hingga 7 generasi.

3. Galaxy Watch Ultra

Galaxy Watch Ultra merupakan smartwatch tercanggih dari Samsung dan model “Ultra” pertama mereka. Jam tangan ini memiliki bodi tangguh dari material titanium, tombol aksi Quick Button, chip 3nm terbaru, sistem operasi WearOS 5, dan fitur AI untuk pelacak kebugaran yang lebih baik.

4. Galaxy Watch 7

Galaxy Watch 7 hadir sebagai penerus Galaxy Watch 6 dengan fitur AI khas Samsung, yakni Galaxy AI. Fitur ini mendukung aktivitas olahraga pengguna dan pemantauan kesehatan yang cerdas dan preventif, sehingga pengguna dapat mengontrol aktivitas dan kondisi tubuh mereka secara maksimal.

5. Galaxy Ring

Galaxy Ring adalah cincin pintar pertama Samsung yang dirilis secara komersial. Perangkat ini memungkinkan pengguna memantau kesehatan dan aktivitas tanpa harus menggunakan arloji pintar atau gelang pintar. Galaxy Ring dapat terintegrasi dengan aplikasi Samsung Health di smartphone Galaxy dan dilengkapi dengan fitur Galaxy AI.

6. Galaxy Buds 3

Galaxy Buds 3 adalah TWS pertama Samsung dengan model earbuds batang. Aksesori audio ini hadir dengan desain eartips Open Type, cocok untuk penggunaan jangka panjang dalam berbagai situasi. Galaxy Buds 3 juga dilengkapi dengan fitur Galaxy AI.

7. Galaxy Buds 3 Pro

Galaxy Buds 3 Pro memiliki desain dan fitur yang mirip dengan Buds 3 “reguler”, namun dengan eartips Canal Type yang memiliki lapisan karet untuk pengalaman mendengarkan yang lebih imersif. Buds 3 Pro juga dilengkapi dengan lampu LED “Blade Lights” yang menyala saat pengguna membuka dan menutup charging case.

Dengan variasi produk yang lebih banyak dibanding tahun lalu, Galaxy Unpacked 2024 menegaskan komitmen Samsung untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru kepada konsumennya.

Populer video

Berita lainnya