Gala Sky Ulang Tahun ke-4, Pesan Haru dari Nenek untuk Vanessa Angel dan Bibi

Foto: dok. Instagram Fuji

Pada perayaan ulang tahun ke-4 Gala Sky. Gala yang merupakan putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Keluarga menggelar pesta meriah untuk Gala Sky. Dewi Zuhriati, nenek Gala, mempersembahkan pesan penuh haru untuk mengenang mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Kenangan dan Pesan Cinta dari Nenek

Di hari spesial tersebut, Dewi Zuhriati membagikan sebuah video kolase berisi foto dan momen kebersamaan Gala dengan kedua orang tuanya. Gala hingga saat ini dirawat oleh anggota keluarga lainnya seperti Fuji, Fadly, Frans, Faisal, dan Dewi sendiri. Dalam video yang diunggah pada 14 Juli di akun Instagramnya, Dewi menuliskan pesan menyentuh:

“Assalammualaikum Bibi dan Vanes anak mama tersayang yang selalu mama doakan dari sini ini. Gala kamu lihat papi mami kamu itu sangat berjuang banget buat kehidupan kamu kelak biar lebih baik. Dia jual kebab, jualan segala macam, meskipun oma dan opa memperhatikan mami papi kamu, tapi dia tetap mandiri berdua,” ungkap Dewi Zuhriati dalam video tersebut.

Perjuangan dan Harapan

Dewi menggambarkan perjuangan Vanessa dan Bibi dalam bekerja keras untuk masa depan Gala. Momen-momen ketika Vanessa harus berpisah sementara dari Gala yang masih bayi. Meski banyak tantangan, akhirnya Vanessa dan Bibi bisa menikmati waktu bahagia bersama Gala sebelum kecelakaan tragis terjadi.

“Hari ini Gala ulang tahun yang ke-4, alhamdulillah sekarang Gala semakin pintar Nak. Sudah belajar mengaji, berenang seperti yang kalian inginkan sejak dulu, badannya pun sudah makin gembil dan lucu banget. Sekarang Galanya itu sudah wisuda loh Nak,” ucap Dewi dengan penuh haru.

Doa dan Rasa Syukur

Dewi tidak bisa menahan tangis saat mengucapkan doa dan harapan untuk cucunya. Ia berharap Gala tumbuh sehat, pintar, dan menjadi anak yang saleh. Gala juga diharapkan bisa membanggakan kedua orang tuanya di surga.

“Mama yakin kalian pasti senang melihat dari atas sana. Untuk cucu kesayangan Oma, selamat ulang tahun ya sayang. Semoga Gala sehat selalu, makin pintar dan jadi anak yang saleh, yang bisa membanggakan mami dan papinya kelak, dan selalu mendoakan mami dan papi semoga dalam surga ya Allah, ya Nak,” tambahnya.

Perayaan Pesta Ulang Tahun Gala Sky

Pesta ulang tahun Gala diadakan dengan tema superhero, sesuai kesukaan Gala. Kakek Gala, Faisal, menjelaskan bahwa perayaan yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perayaan ini dibuat sederhana dan hanya mengundang teman-teman sekolah Gala. “Kita hanya undang teman-teman sekolah, kita nggak besar-besaran. Kado spesial tentu kasih sayang ya,” kata Faisal.

Dewi Zuhriati juga mengungkapkan bahwa Gala sudah bisa menentukan sendiri keinginannya. Dia merayakan ulang tahun bersama teman-teman sekolahnya. Dengan penuh senyum, ia menambahkan, “Gala sudah bisa request sendiri, mau sama teman-teman sekolah.”

Harapan untuk Masa Depan Gala

Dewi mengakhiri pesannya dengan harapan besar untuk masa depan Gala. Gala diharapkan bisa menjadi pribadi yang baik, dan saleh. Keluarga mengharapkan Gala dapat membanggakan keluarga.

“Makasih ya Gala cucu oma tersayang. Semoga Gala selalu senang dan bangga jadi keluarga kita. Kami sangat menyayangi Gala. Kami sangat bangga. Kamu meskipun umurnya masih 4 tahun, tapi kamu sudah dewasa banget cara berpikirnya Nak. Pasti mami papi kamu bangga banget di surga melihat kamu. Jadilah pribadi yang baik, jadilah anak saleh, anak yang selalu membanggakan keluarga kita, selalu menjadi penyayang dan sukses suatu hari kelak,” doa Dewi Zuhriati dengan penuh haru.

Pesta ulang tahun Gala Sky bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momen penuh cinta. Perayaan itu juga menampilkan kenangan yang mengingatkan pada perjuangan. selain itu juga cinta mendalam dari kedua orang tuanya yang telah tiada.

Populer video

Berita lainnya