Syifa Hadju Ulang Tahun ke-24, Ucapan Cinta dari Kakak Rizky Nazar Buat Netizen Terharu

Pict by Instagram

13 Juli 2024, artis cantik Syifa Hadju merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Ia mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga, sahabat, teman dekat, rekan artis, dan penggemar. Namun, yang paling menarik perhatian netizen adalah ucapan selamat ulang tahun dari kakak perempuan Rizky Nazar, yakni Rizkina Nazar.

Dalam unggahan Instagram Story, Rizkina memasang foto bersama Syifa dengan caption penuh cinta. “Happy born day to my sister from another mister. You know i love you so much, wishing you a year filled of love and happiness. Shine brighter than the brightest star in the sky lovee,” tulis Rizkina.

Unggahan ini membuat netizen terharu. Banyak yang menganggap bahwa Syifa sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh ibu dan kakak mantan kekasihnya, Rizky Nazar. Bahkan, netizen meyakini bahwa tidak mudah bagi keluarga Rizky untuk melupakan Syifa karena selama ini ia sudah diperlakukan seperti anak sendiri.

Syifa sendiri merespons ucapan-ucapan tersebut dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur. Ulang tahun ke-24 ini menjadi momen spesial bagi Syifa yang dirayakan dengan penuh cinta dan perhatian dari orang-orang terdekatnya. Semoga di usia yang baru ini, Syifa semakin bersinar dan sukses dalam karir serta kehidupan pribadinya.

Populer video

Berita lainnya