Penghargaan Pemain Individu Euro 2024, Lamine Yamal Pemain Muda Terbaik

Sumber foto: https://www.instagram.com/euro2024/

Timnas Spanyol resmi meraih gelar juara Euro 2024 usai mengalahkan Inggris pada laga final di stadion olympia, Berlin, German (15/7) 2024.

Tiga pemain Spanyol resmi mendapat penghargaan individu dalam ajang Euro 2024 kali ini. Siapa saja? Berikut daftarnya

Lamine Yamal

Lamine Yamal didapuk sebagai pemain muda terbaik sepanjang turnamen Euro kali ini. Yamal memang bermain sangat apik sepanjang turnamen dengan membukukan 4 assist dan 1 gol.

Yamal yang baru berusia 17 tahun ini memang disorot sepanjang pertandingan kualifikasi Euro kali ini karena permainannya yang sangat cemerlang.

Rodrigo Hernández Cascante

Pemain yang dipanggil Rodri ini resmi didapuk sebagai player of the tournament. Rodri yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini tampil konsisten sepanjang turnamen.

Selama Rodri bermain untuk tim Spanyo, El Matador tidak pernah mengalami kekalahan. Peran Rodri di sektor tengah sangat vital dalam membangun serangan dan menjaga ritme permainan.

Tak heran bila ia mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Euro 2024 kali ini.

Dani Olmo

Satu pemain Spanyol lagi yang underrated adalah Dani Olmo. Olmo mendapat penghargaan top scorer pada turnamen Euro kali ini.

Ia membukukan 3 gol sepanjang turnamen. Permainan Olmo juga sangat atraktif dan efektif. Bermain sebagai gelandang serang, perannya dalam membongkar pertahanan tim lawan sangat bagus dan kreatif.

Jadi itulah beberapa pemain yang mendapat penghargaan individu di Turnamen Euro 2024 kali ini. Selamat untuk Spanyol!

Populer video

Berita lainnya