Megah! Penyanyi Shakira Tampil Pada Laga Final Copa America 2024

sumber foto: https://www.instagram.com/copaamerica/

Laga final Copa America antara Timnas Argentina vs Kolombia yang berlangsung hari ini (15/7) di Hard Rock Stadium, Miami, semakin seru dengan penampilan dari penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira.

Shakira tampil selama kurang lebih sepuluh menit dan menyanyikan dua atau tiga lagunya. Menariknya, penyanyi asal Kolombia ini tampil bukan sebagai opening atau closing Turnamen se-benua Amerika tersebut, tapi pada jeda babak pertama.

Panggung megah dengan koreografi dan dekorasi performence memukau dari Shakira cukup mampu menambah keseruan pada ajang final Copa America tahun ini.

Namun pelatih Kolombia, Nestor Lorenzo berpendapat bahwa hal ini sedikit kontroversi lantaran penampilan panggung Shakira dilakukan pada saat waktu istirahat babak pertama.

Menurutnya, para pemain akan mengalami masa rehat terlalu lama. Bisa jadi kondisi para pemain Argentina dan Kolombia menurun drastis karena lamanya masa istirahat jeda babak.

Meskipun begitu, semoga para pemain dapat bermain optimal pada laga final ini. Jadi, kamu dukung mana? Argentina dengan Lionel Messi atau Kolombia dengan Shakira?

Siapapun juaranya, tetap dukung tim kesayangan kamu ya.




Populer video

Berita lainnya