Mengharukan, Momen Perpisahan Gisella Cindy dengan Keluarga di Bandara

Pict by Instagram

Belakangan ini, Gisella Cindy banyak menghabiskan waktu bersama kakaknya, Gracia Indri, dan ibunya. Setelah sempat liburan bersama di Paris, kini mereka harus berpisah lagi. Gisella Cindy harus kembali ke Kanada untuk melanjutkan kehidupannya di sana.

Momen perpisahan Gisella Cindy dengan keluarganya di bandara mengundang banyak emosi. Air mata pun tidak bisa dibendung saat mereka saling berpamitan. Gisella Cindy, yang sudah populer sejak usia belia, kerap membagikan momen berharga bersama keluarganya di media sosial. Meski sudah tinggal di luar negeri sejak menempuh pendidikan beberapa tahun lalu, kini Gisella Cindy memilih bekerja dan menetap di Kanada.

Setelah menikmati liburan bersama keluarganya, saatnya tiba bagi Gisella Cindy untuk kembali ke Kanada. Meskipun sudah beberapa kali bertemu tahun ini, waktu kebersamaan dengan keluarga masih dirasa kurang. Melalui Instagram, Gisella Cindy aktif membagikan konten kebersamaan dengan keluarganya, baik di Indonesia, Belanda, maupun Prancis. Liburan kali ini memberikan momen berkualitas bersama Gracia Indri dan ibunya.

Pada hari kepulangannya, momen perpisahan di bandara jelas mengundang air mata. “Paling gak suka moment kaya gini. Udah dikuat-kuatin tetep aja buyar,” tulis Gracia Indri dalam caption-nya. Gisella Cindy juga menunjukkan kedekatannya dengan keponakannya, Nova, selama liburan tersebut. Saat di bandara, suasana perpisahan semakin mengharukan. Gisella Cindy, Gracia Indri, dan ibu mereka saling berpelukan, tangisan tak bisa ditahan.

Gracia Indri menulis, “See you very soon tante @giselacindy12. Ketemu lagi secepatnya ya. Terima kasih buat semuanya. We love you,” sebagai caption di Instagram. Kehidupan keluarga Gisella Cindy memang unik dibanding keluarga pada umumnya. Mereka tinggal terpisah di tiga benua berbeda: Gisella di Amerika, Gracia di Eropa, dan ibu mereka di Asia.

Meski jarak memisahkan, teknologi dan komunikasi modern membantu mereka tetap terhubung. Pertemuan yang hanya sesekali terjadi ini mampu menunjukkan bahwa keluarga mereka tetap hangat. Momen perpisahan Gisella Cindy dengan keluarganya kali ini benar-benar menguras emosi banyak orang. Semoga mereka bisa segera bertemu kembali dan menikmati kebersamaan yang lebih lama.

Populer video

Berita lainnya