Mahalini Terlihat Kurang Percaya Diri di TV Usai Ramai Isu Operasi Plastik

Pict by Instagram

Mahalini Raharja, penyanyi yang baru saja tampil dalam acara Indosiar, “Dekade Paling Romantis,” bersama suaminya Rizky Febian, mendapat sorotan publik. Penampilan mereka ini menjadi yang pertama di televisi setelah ramai spekulasi mengenai operasi plastik yang dilakukan keduanya di Korea Selatan.

Banyak netizen yang mengomentari bahwa Mahalini terlihat kurang percaya diri saat tampil di atas panggung. Bahasa tubuhnya terlihat kaku dan jarang tersenyum, sehingga menimbulkan dugaan bahwa ia mungkin tidak nyaman dengan perubahan penampilannya setelah operasi plastik.

Seorang netizen menulis di kolom komentar Instagram Indosiar, “Mahalini kayak gak pede ya.”

“Iya, kayak murung,” timpal netizen lainnya.

Dugaan bahwa Mahalini tidak percaya diri semakin diperkuat dengan pernyataan sang ayah, I Gede Suraharja, dalam sebuah wawancara. Ayah Mahalini mengungkapkan bahwa putrinya sempat merasa down setelah menjalani operasi plastik.

“Awalnya dia memang down. Tapi sekarang sudah mulai baikan,” katanya

Meskipun begitu, Mahalini sendiri tidak memberikan komentar apapun terkait isu ini. Ia tetap tampil profesional saat menyanyikan lagu-lagunya di atas panggung. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Mahalini atau Rizky Febian mengenai isu operasi plastik dan spekulasi tentang ketidakpercayaan diri Mahalini saat tampil di televisi.

Populer video

Berita lainnya