Lesti Kejora Raih Penghargaan Aktris Televisi Terpopuler di Indonesian Television Awards 2024

Pict by Youtube,

Lesti Kejora berhasil meraih penghargaan Aktris Televisi Terpopuler di Indonesian Television Awards 2024. Ini adalah kali pertama Lesti masuk ke ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia. Penghargaan tersebut diraih Lesti setelah mengalahkan artis-artis Indonesia lainnya. Ia bersaing ketat dengan Naysilla Mirdad, Ochi Rosdiana, Salshabilla Adriani, Basmalah Gralind, dan Sridevi.

Sebelumnya, Lesti sempat meragukan dirinya apakah layak menjadi nominasi. Ini adalah pengalaman pertama baginya setelah sebelumnya selalu mendapat nominasi dan penghargaan di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

Kini, di dunia akting yang masih baru baginya, kerja keras Lesti langsung dihargai dengan penghargaan bergengsi ini. Penghargaan tersebut diserahkan oleh tiga pesinetron terkenal, Glenn Alinskie, Rezky Aditya, dan Jonathan Frizzy. Dalam pidatonya, Lesti yang berasal dari Garut, Jawa Barat ini mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. Terutama kepada suaminya, Rizky Billar, yang selalu memberikan dukungan penuh baginya berkarya dalam bidang apa pun.

“Terima kasih untuk suami saya tercinta karena selalu mendukung untuk selalu berkarya di industri mana pun. Terima kasih untuk yang memvote, semoga Allah membalas,” kata Lesti di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Rabu (10/7/2024).

Populer video

Berita lainnya