Sudah Tayang! Film Layar Lebar “Jurnal Risa by Risa Saraswati”

sumber foto: https://www.instagram.com/jurnalrisa_md/

Jurnal Risa, nama yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta horor di Indonesia. Bagi kamu yang belum tahu, Jurnal Risa adalah kreator konten horor di Indonesia yang berasal dari Bandung, pada 2017 lalu oleh Risa Saraswati.

Tim Jurnal Risa terdiri dari beberapa orang, termasuk Risa Saraswati sendiri, Ranggana Purwana, Indy Ratna Pratiwi, Riana Rizki, dan anggota lainnya. Mereka terkenal dengan konten video dokumenter mereka yang bertemakan investigasi tempat-tempat angker untuk mengumpulkan bukti-bukti aktivitas paranormal.

Berawal dari konten Youtube yang populer, kini Jurnal Risa menjelma menjadi sebuah film layar lebar yang siap menghantui bioskop-bioskop tanah air.

Rilis Perdana Film Layar Lebar

Kemarin (11/7) 2024, Jurnal Risa juga baru saja merilis film mereka yang tayang di bioskop, berjudul “Jurnal Risa by Risa Saraswati”. Film “Jurnal Risa by Risa Saraswati” disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Nirina Zubair, Achmad Megantara, dan Angga Yunanda.

Film ini menceritakan kisah Risa Saraswati dan timnya yang menyelidiki panti asuhan angker yang menyimpan banyak misteri.

Antusiasme Penonton

Proses pembuatan film “Jurnal Risa by Risa Saraswati” tidaklah mudah. Para pemain dan kru film harus melakukan syuting di lokasi yang benar-benar angker. Hal ini tentu saja membuat mereka mengalami berbagai kejadian mistis yang menegangkan.

Film “Jurnal Risa by Risa Saraswati” mendapat respon yang positif dari para penonton. Banyak yang memuji film ini karena ceritanya yang seru dan menegangkan, serta efek visualnya yang realistis. ini juga berhasil membuat para penonton merinding dan ketakutan.

Bagi kamu yang penasaran dengan cerita horor yang menegangkan, film “Jurnal Risa by Risa Saraswati” adalah film yang wajib kamu tonton. Film ini tidak hanya akan menghibur kamu, tetapi juga akan membuat kamu merinding dan ketakutan. Selamat menonton di bioskop kesayangan anda!

Populer video

Berita lainnya