Atta Halilintar Rayakan Ulang Tahun Aurel Hermansyah dengan Kejutan Spesial dan Aksi Sosial

Atta Halilintar memberikan kejutan istimewa untuk merayakan ulang tahun istrinya, Aurel Hermansyah, yang ke-26. Di momen pergantian hari, Atta memberikan buket bunga, tas, dan kue ulang tahun unik yang terbuat dari kumpulan uang.

Pada sore hari, Atta terlihat meninggalkan rumahnya bersama Aurel dan anak-anak mereka untuk merayakan hari istimewa tersebut.

“Kan ini lagi merayakan hari ulang tahun istri saya, jadi saya mau ajak jalan-jalan,” ucap Atta Halilintar dari dalam mobilnya saat hendak keluar rumahnya di kawasan kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

Atta juga mengungkapkan rencana Aurel untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Aurel dan Atta akan membagikan 6.000 paket hadiah kepada anak-anak tersebut. Namun, lokasi pembagian hadiah masih dirahasiakan.

“Kami mau berbagi. Kami udah siapin 6000 paket untuk anak yatim piatu. Nanti ada lah, kalau tempatnya,” kata Atta.

Menurut Atta, ide untuk berbagi ini datang dari Aurel. Setelah menerima hadiah ulang tahun, Aurel memutuskan untuk menggunakan sebagian dari hadiah tersebut untuk kegiatan sosial.

“Ya ini keinginan dari Mama Nur. Kan kemarin habis dapet hadiah juga, nah dari Mama Nur pengin sebagiannya buat bagi-bagi,” tutup Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya